Saran Wisata Pare Pare Hits, habiskan liburan akhir pekanmu disini guys - WisataHits
Jawa Tengah

Saran Wisata Pare Pare Hits, habiskan liburan akhir pekanmu disini guys

SEWATIME.com – Daerah ini juga terkenal sebagai tempat kelahiran BJ Habibie, yaitu kota Pare Pare. Kota ini juga biasa disebut dengan Bandar Madani. Kota Pare Pare memiliki beberapa objek rekomendasi wisata memenuhi Pare Pare yang tentunya akan menarik banyak wisatawan khususnya ke kawasan wisata Pare Pare.

Kota Pare Pare bukanlah kawasan wisata utama Sulawesi Selatan. Tapi jangan remehkan kota ini, ternyata kota Pare Pare juga ada tempatnya Rekomendasi wisata memenuhi pare pare yang tidak kalah dengan tempat wisata lainnya.

Berikut adalah beberapa tempat Rekomendasi wisata memenuhi pare pare Pemandangan yang menakjubkan dengan nuansa alam membuat Pare Pare layak dikunjungi saat liburan Saatnian.

Baca juga: Solo Liburan? Ini dia destinasi wisata terdekat dari Sukoharjo yang wajib kamu kunjungi

warna pertama pucat

Tempat wisata pertama yang wajib kamu kunjungi adalah Pales Teduh. Sejak dibuka, kafe di Kelapa Gading ini sudah mencuri perhatian pengunjung. bagaimana tidak, mulai dari meja dan kursi unik yang terbuat dari ranting pohon hingga pesona desain arsitektur yang didominasi kayu tentu sangat Instagramable.

Menu yang ditawarkan juga bervariasi dengan varian harga yang cukup ramah kantong. Mulai dari kisaran harga 15.000-25.000, Anda juga akan disuguhi sajian yang menggoyang lidah. Kelezatan makanan di Pales Teduh Cafe ini pasti bikin kamu ketagihan.

Harga tiket: Rp -; Peta: Periksa lokasi
Alamat : Jl. Bambu Runcing, Bumi Harapan, Bacukiki Barat, Kota Parepare, Sulawesi Selatan.

2. Pantai Lumpue

Source: news.google.com

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button