Saran Perjalanan Horor untuk Merayakan Halloween - WisataHits
Yogyakarta

Saran Perjalanan Horor untuk Merayakan Halloween

JAKARTA – 31 Oktober identik dengan perayaan Halloween di banyak negara di dunia. Perayaan menjadi salah satu momen yang paling dinanti karena suasana yang dihadirkan menegangkan sekaligus menyenangkan.

Biasanya ada banyak acara seru yang diadakan setiap tahun untuk merayakan Halloween. Beragam wahana dan aktivitas bertema horor juga bisa dijadikan pilihan merayakan Halloween untuk menambah keseruan suasana sekaligus menguji adrenalin Anda.

Apa ini? Berikut rekomendasi tempat wisata horor seru untuk perayaan Halloween.

Universal Studio Singapura
Universal Studios Singapore sekali lagi menghadirkan Halloween Horror Nights, yang berlangsung dari 30 September hingga 5 November 2022. Jika Anda ingin berlibur sambil menguji keberanian, mengunjungi objek wisata ini bisa menjadi pilihan yang seru.

Ada berbagai zona horor di Halloween Horror Nights, seperti 3 Rumah Berhantu, 2 Zona Takut, Pertunjukan Langsung Horor dan 3 Pengalaman Khusus, yang dijamin akan membuat malam Halloween semakin seru.

rumah hantu malioboro
Jika Anda tertarik dengan wisata rumah hantu lokal, Anda bisa mencoba Rumah Hantu Malioboro. Berlokasi di Jalan Malioboro, Kota Yogyakarta, suasana dan momen teror bisa Anda rasakan saat menyusuri bangunan ruko tua tersebut.

Sebagai rumah hantu terbesar di Indonesia, pengunjung harus mencari jalan keluar. Wahana rumah hantu ini juga akan tersedia hingga akhir Januari 2023.

Mencari
Bagi mereka yang ingin merayakan Halloween di rumah, menonton acara horor seperti Nelusur bisa menjadi pilihan yang bagus. Nelusur adalah perjalanan misterius yang dihadirkan oleh Sara Wijayanto, Demian Aditya, Wisnu Hardana dan Fadi Iskandar.

Berbeda dengan musim pertama Nelusur yang berkisah tentang sejarah, budaya dan mitos masyarakat Indonesia, musim kedua Nelusur menceritakan kisah mitos, cerita dan budaya seram yang ada di luar negeri.

Dunia seram Senayan Park
Rumah hantu Grim World saat ini sedang ramai dibicarakan di media sosial berkat konsepnya yang unik dan seram.

Tidak seperti rumah hantu lainnya, pengunjung di sini harus mengarungi danau dengan perahu untuk mencapai hutan terlarang. Tidak cukup menakutkan, Anda akan merasakan suasana misterius dan seram begitu tiba di Hutan Terlarang.

Pengunjung juga harus memecahkan misteri hilangnya seorang siswa bernama Yukari di hutan. Wahana rumah hantu The Grim World di Senayan Park hingga 31 Januari 2023.

Ini dia sejumlah atraksi seram yang bisa kamu coba untuk merayakan Halloween. Selamat Halloween!

Source: news.google.com

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button