Tiket, Jam dan Aktivitas Lembang Park Zoo - WisataHits
wisatahits

Tiket, Jam dan Aktivitas Lembang Park Zoo

Harga Tiket Masuk Kebun Binatang Lembang Park: Rp 50.000 – Rp 70.000 Jam Buka: Senin – Jumat: 09:00 – 17:00 WIB | Sabtu – Minggu: 08.00 – 18.00 WIB Nomor Telepon: -Alamat: Jalan Kolonel Masturi No. 171 Sukajaya, Lembang, Bandung Barat, Jawa Barat, Indonesia, 40391

Kebun Binatang Taman Lembang destinasi wisata dengan konsep kebun binatang mini dengan koleksi berbagai hewan langka. Setiap hewan berasal dari habitat dan spesies yang berbeda. Ada karnivora, omnivora, herbivora, reptil, mamalia, dan burung. Sekitar 370 koleksi hewan.

Harga Tiket Masuk Kebun Binatang Lembang Park

Wisata Kebun Binatang Lembang Bandung ini menawarkan harga tiket yang bervariasi. Antara hari kerja dan akhir pekan, itu berbeda.

Harga Tiket Kebun Binatang Lembang Park
Jenis tiket hari biasa Akhir pekan
Tiket masuk Rp 50.000 Rp70.000
Tiket jalan kaki Rp 5.000 – Rp 25.000
Sewa e-skuter / jam 120.000 rupiah

Baca: Harga Tiket Bird Pavilion Lembang dan Berbagai Aktivitasnya

Jam Buka Kebun Binatang Lembang Park

Kebun Binatang Lembang buka setiap hari dari pagi hingga sore hari. Untuk hari-hari dari Senin sampai Minggu. Sedangkan jam bukanya berbeda antara hari biasa dan akhir pekan.

Jam Buka Kebun Binatang Lembang Park
Hari Jam
Senin Jum’at 09.00 – 17.00 WIB
Sabtu Minggu 08.00 – 18.00 WIB

Aktivitas Menyenangkan Kebun Binatang Lembang Park

Kebun Binatang Lembang Park menawarkan nuansa liburan yang tidak biasa dari sebagian besar tempat wisata. Jadi biasanya pengunjung jalan-jalan santai sambil menikmati keindahan alam, tapi ini berbeda. Wisatawan di Kebun Binatang Lembang dapat melihat berbagai jenis hewan langka dari seluruh dunia. Menariknya, pengunjung bisa langsung berinteraksi dan melakukan berbagai aktivitas.

1. Memberi makan hewan

Kebun Binatang Lembang Park memang merupakan kebun binatang yang unik dan berbeda dari yang lain. Setiap wisatawan yang datang berkunjung akan disambut dengan berbagai jenis hewan lucu. Misalnya kelinci, gajah, jerapah, burung dan lain-lain. Selain melihat-lihat, pengunjung bahkan bisa memberinya makan dari dekat. Sedangkan untuk makanan ada suplemennya tergantung masing-masing hewan.

Dari semua hewan, pengunjung biasanya lebih suka memberi makan rusa atau burung. Karena keduanya relatif jinak dan mudah berinteraksi. Saat memberi makan harimau kebanyakan turis tidak ada yang berani. Karena hewan ini termasuk karnivora dan cenderung agresif.

Baca: Tiket Masuk THE GREAT ASIA AFRICA dan 6 wahananya

2. Berkeliling kebun binatang dengan skuter

sekelompok keluarga mengendarai e-scouter di kebun binatang taman lembang Fasilitas e-scoter memungkinkan pengunjung Kebun Binatang Lembang Park dengan mudah bergerak di sekitar kawasan wisata tanpa harus berjalan kaki. Foto: Googlemap/Achmad robbi

Area Kebun Binatang Lembang memang cukup luas. Karena itu, berjalan di sekitar area terkadang cukup melelahkan. Beruntung pengelola telah menyediakan fasilitas e-scouter yang bisa digunakan pengunjung.

Ada dua jenis skuter, yaitu besar dan kecil. Yang pertama cukup besar untuk membawa tiga orang. Terdiri dari dua orang dewasa dan satu anak. Kemudian skutik mini hanya bisa menampung dua orang. Satu kursi disediakan untuk orang dewasa dan yang lainnya untuk anak-anak.

Baca: Tiket Masuk LEMBANG PARK ZOO dan atraksi hewan

3. Bermain dengan sekelompok kucing di Neco Cat Cafe

seorang pria bermain dengan kucing di Neco Cat Cafe Bermain dengan kucing di Neco Cat Cafe bisa melatih kepekaannya terhadap lingkungan di sekitarnya. Foto: Googlemap/Deni heriyanto

Kafe dengan tampilan spot Instagrammeble sudah biasa. Namun bagaimana jika ada hewan yang dibiarkan berkeliaran. Inilah konsep kopi baru yang diusung oleh Neco Cat Cafe. Tempat makan yang memungkinkan pengunjung bermain dengan sekelompok kucing.

Pihak pengelola sengaja tidak memasukkan kucing tersebut ke dalam kandang. Tapi biarkan dia berjalan bebas di kafe. Bagi pecinta kucing, memang aktivitas yang menyenangkan. Lokasi kafe tidak sulit ditemukan, karena bangunannya unik dengan hiasan kincir angin besar di bagian atasnya.

Baca: Tiket dan Kegiatan GRAFIKA CIKOLE LEMBANG

4. Foto bersama burung di kandang burung

foto bersama kawanan burung di Aviary Bird Lembang Park Zoo WahanaHal yang menarik dari Lembang Park Zoo adalah bisa berfoto dengan kawanan burung yang memiliki warna bulu yang memukau. Foto: Googlemap/Taurus Lion

Saat berkunjung ke Kebun Binatang Lembang, jangan lupa untuk berfoto selfie dengan sekawanan burung. Aktivitas ini dapat ditemukan oleh wisatawan di Aviary Bird Walk. Kandang besar yang menampung kawanan burung dari berbagai spesies. Bangunannya sendiri berbentuk kubah besar dengan dinding yang dilapisi kaca tembus pandang.

Kawasan ini merupakan spot favorit yang sering dijadikan sebagai background foto. Di sini pengunjung bisa bermain dengan berbagai jenis burung. Diantaranya adalah kakatua, nuri, nuri dan masih banyak lagi yang lainnya.

Bukan hanya burung yang membuat kawasan ini menarik. Tapi juga desain interiornya yang terlihat seperti hutan sungguhan. Di dalamnya ada banyak pohon cokelat tua dan rumput hijau. Dan ada kayu penyangga berukuran sedang yang umumnya digunakan sebagai kaki burung.

Baca: Tiket dan Kegiatan FLOATING MARKET Lembang

5. Naik kuda poni di Lembang Park Equastrian

bocah laki-laki dan orang tuanya melihat kuda di Kebun Binatang Taman LembangMengajak si kecil menunggang kuda di Lembang Park City bisa dengan tenang mengajarinya untuk mencintai makhluk hidup yang ada di lingkungan alamnya. Foto: Googlemap/Ali Rutamaji

Aktivitas seru lainnya di Lembang Park Zoo adalah menunggang kuda poni. Sebuah spesies kuda yang tidak terlalu besar atau terlalu kecil dalam membangun. Oleh karena itu sangat cocok untuk anak-anak yang masih di bawah umur. Kuda itu juga tidak agresif dan telah dilatih.

Wahana pony ini terletak di zona equastrian Taman Lembang. Untuk memainkan wahana ini, ada tambahan tiket dengan waktu bermain tak terbatas. Jika Anda tidak tahu bagaimana melakukannya, Anda dapat meminta bantuan pelatih yang bertugas di sana.

Meredakan

Untuk menambah kenyamanan, fasilitas lengkap tersedia. Misalnya, jumlah toilet yang cukup, mushola dan tempat parkir yang cukup luas. Selain itu, terdapat bangku-bangku untuk bersantai bagi wisatawan yang lelah berjalan-jalan.

Lokasi Kebun Binatang Lembang Park

Kebun binatang ini terletak di Jalan Kolonel Masturi No. 171 Sukajaya, Kecamatan Lembang, Bandung Barat. Jika dari Taman Balai Kota jaraknya sekitar 17 km dengan waktu tempuh 50-60 menit.

Source: travelspromo.com

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button