Samsonite mendukung pembangunan lingkungan yang berkelanjutan dan bekerjasama dengan WWF Indonesia – Halo Semarang kembali melakukan penitipan bagasi - WisataHits
Jawa Tengah

Samsonite mendukung pembangunan lingkungan yang berkelanjutan dan bekerjasama dengan WWF Indonesia – Halo Semarang kembali melakukan penitipan bagasi

HALO BISNIS – Samsonite, merek bagasi, perlengkapan, dan aksesori perjalanan terbesar dan paling dikenal di dunia, kini kembali dengan program tukar tambah bagasi tahunan andalannya. Selain menawarkan produk yang lebih beragam, Samsonite juga bekerja sama dengan Yayasan World Wild Fund for Nature (WWF-Indonesia) sebagai bagian dari strategi dan komitmennya untuk memimpin industri yang berkelanjutan.

Tukarkan koper lama Anda dengan merek, ukuran, dan kondisi apa pun untuk menerima diskon 40% untuk pembelian bagasi Samsonite NIAR, ENWRAP, dan VOLANT di semua toko resmi Samsonite termasuk e-commerce. Di akhir program, Samsonite akan mendonasikan Rp100.000 dari setiap transaksi trade-in melalui program Signing Blue kepada WWF Indonesia, yang akan digunakan untuk melindungi sumber daya alam dan mengembangkan sistem wisata bahari yang lebih bertanggung jawab.

Untuk dampak positif yang lebih luas, Samsonite juga berkolaborasi dengan Plustik, sebuah start-up Indonesia yang berfokus pada daur ulang sampah plastik, dalam Program Tukar Tambah Bagasi yang berlangsung dari 7 September hingga 9 Oktober 2022.

Nadya Pertiwi, Country Head Samsonite Indonesia, menjelaskan tahun ini Samsonite kembali bekerja sama dengan WWF Indonesia untuk mempromosikan pariwisata berkelanjutan di Indonesia.

“Tawar Bagasi merupakan inisiatif Samsonite untuk mengajak masyarakat berperan langsung dalam menciptakan masa depan yang lebih baik untuk semua. Kami percaya dengan mengambil langkah-langkah kecil ini, kita dapat mencapai tujuan yang lebih besar, yaitu terwujudnya ekosistem yang berkelanjutan dan transisi menuju ekonomi sirkular,” katanya dalam catatan yang diperoleh halosemarang.id, Selasa (9/6/). 2022).

Dalam semangat pembangunan lingkungan yang berkelanjutan, Luggage Trade-in juga mendukung peningkatan kesadaran masyarakat akan pentingnya pelancong yang bertanggung jawab. Samsonite berharap pertukaran bagasi dapat mendorong wisatawan untuk membuat pilihan lingkungan yang lebih baik dan lebih cerdas. Dengan cara ini, semua pihak dapat bersama-sama memberikan kontribusi positif untuk mengurangi dampak lingkungan terhadap masyarakat dan mencapai lingkungan yang berkelanjutan untuk generasi sekarang dan mendatang.

Samsonite sendiri telah menempuh perjalanan panjang untuk menjadi merek yang bertanggung jawab dengan integritas. Merek telah lama berkomitmen untuk memasukkan praktik berkelanjutan ke dalam inovasi produknya dan memberikan dampak positif bagi masyarakat.

Didirikan pada tahun 1910 di Denver, Colorado, Samsonite adalah pemimpin global dalam tas, koper, dan aksesori perjalanan yang menggabungkan gaya dengan teknologi terbaru dan mengutamakan kualitas dan daya tahan.

Selama lebih dari 100 tahun, Samsonite telah menggunakan keahliannya yang kaya untuk menciptakan produk berkualitas yang memenuhi kebutuhan gaya hidup penggunanya. (HS)

Source: halosemarang.id

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button