Saksikan Project Pop Concert di KoenoKini Festival 2022 di IC Center Bali - WisataHits
Jawa Barat

Saksikan Project Pop Concert di KoenoKini Festival 2022 di IC Center Bali

Saksikan Project Pop Concert di KoenoKini Festival 2022 di IC Center Bali

Merdeka.com – Mana nih penggemar musik 90-an? Siap-siap, dalam waktu dekat Project Pop akan mengguncang pulau dewata Bali dan membawa Anda nostalgia era 90-an.

Pulau Dewata Bali tidak berhenti menawarkan pengalaman seru bagi wisatawan maupun wisatawan lokal. Dari beragam wisata budaya, pantai, kuliner hingga hiburan musik dengan bintang tamu ternama. Terakhir, ada KoenoKini Festival 2022 yang menghadirkan Project Pop sebagai Quest Star.

Artikel media taboola

KOENOKINI adalah kolaborasi masa lalu dan masa kini dengan duo bintang pada masanya. Setiap bulan, dari November hingga Mei 2023, KOENOKINI menghadirkan acara musik dengan ciri khas yang berbeda!

Project Pop, sebuah grup musik Bandung yang dibentuk pada tahun 90-an, telah tumbuh menjadi satu pencarian bintang yang pertama memeriahkan Festival KoenoKini 2022, lebih tepatnya pada 19 November 2022 di International Conference Center Bali.

Kehadiran Project Pop tentunya menjadi salah satu hal yang ditunggu-tunggu oleh para penggemar musik era 90-an. Seperti diketahui, musik yang lahir pada masa ini memiliki lirik yang khas dan unik, termasuk munculnya musik parodi yang dipopulerkan Project Pop. Era 90-an juga melahirkan banyak karya musik legendaris yang bertahan hingga saat ini.

Nantinya, Project Pop tidak hanya akan menggelar konser musik dan mengajak penggemar kembali ke era 90-an, Anda juga bisa menghadiri Intimate Event yang berlangsung pada pukul 17.00 WIB, beberapa jam sebelum konser utama dimulai.

Jadi, untuk bisa melihat konser Project Pop November ini, ada beberapa pilihan tiket.

acara intim (Sudah termasuk makan malam + suvenir) Rp 850.000
– festival (segera dijual) Rp 500.000
– Early Bird – Festival Rp 350.000

Konser pop proyek

Project Pop – Festival KOENOKINI 2022
Sabtu, 19 November, 7-9 malam © 2022 Merdeka.com

Pembelian tiket dapat dilakukan melalui internet megatix.co.id dan Mitra hotel resmi: Suku Bali Pantai Kuta. Anda juga bisa panggilan reservasi di +62 811-3960-7300.

Tempat Konser Musik di IC Center Bali

Konser pop proyek

Tempat IC Center Bali. ©ICCENTERBALI

Perlu diketahui bahwa konser Project Pop akan digelar di Bali International Conference Center (Mal Bali Galleria) pada 19 November 2022. Bali International Conference Center adalah pusat konferensi modern yang merupakan tempat sempurna untuk berbagai acara. Mulai dari konser musik, pameran, seminar atau pertemuan bisnis, festival, opera hingga pernikahan.

IC Center Bali terletak sangat strategis di lantai empat dekat pintu masuk selatan Bali Galeria Kuta Mall. Tempat ini terletak di jantung Kuta, hanya sekitar 10 menit dari Bandara Internasional I Gusti Ngurah Rai, Seminyak, Sanur dan Nusadua.

Lokasi IC Center Bali tepatnya di Jl. Bypass Ngurah Rai, Simpang Dewa Ruci, Kecamatan Kuta, Kabupaten Badung, Bali.

Buruan pesan tiket konser Project Pop kamu sekarang juga dan ajak semua teman nostalgia kamu ke musik 90-an bersama-sama.

Pesan tiket disini

Source: news.google.com

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button