Pokdarwis Sancanaga Ciheulang Tonggoh Rapat evaluasi hasil kegiatan inisiasi - WisataHits
Jawa Barat

Pokdarwis Sancanaga Ciheulang Tonggoh Rapat evaluasi hasil kegiatan inisiasi

Pokdarwis Sancanaga Ciheulang Tonggoh Rapat evaluasi hasil kegiatan inisiasi

WILAYAH. BANDING | BBCOM | Pokdarwis Sancanaga Ciheulang Desa Tonggoh Ciheulang, Kecamatan Ciparay, Kabupaten Bandung mengadakan rapat umum untuk mengevaluasi hasil kegiatan inisiasi.

Selain partisipasi seluruh pengurus Pokdarwis Sancanaga, Ketua RW 17 Sertu Poni, Ketua RW 18 Amang Suhendar dan tokoh masyarakat lainnya di kantor RW 18 juga turut berpartisipasi pada Jumat malam (27/1/2023).

Dijelaskan Ketua Pokdarwis Sancanaga Ciheulang Tonggoh melalui Sertu Poni, pertemuan pertama dilakukan setelah pelantikan. “Kami mengadakan rapat umum bersama dengan seluruh manajemen
pertama, evaluasi hasil kegiatan inisiasi. kedua, rencana kegiatan yang akan dilakukan sesuai dengan bidangnya masing-masing,” jelasnya.

Sertu Poni melanjutkan, manajemen harus memiliki rencana dan kesiapan apa yang perlu disiapkan untuk mendukung infrastruktur dan kesiapan staf terkait dengan tahapan kegiatan yang akan dilakukan.

“Karena tahap selanjutnya adalah wisata budaya Pokdarwis Sancanaga, maka kita adakan tahap berikutnya yaitu tahap launching,” ujarnya.

Jika melanjutkan Sertu Poni, ia harus siap dengan segala objek Pokdarwis ini, mulai wisata budaya, wisata pameran, dan wisata pendidikan.

“Kesimpulannya masing-masing seksi sudah memediasi dari sekretariat ke sarana dan prasarana dan yang terakhir kemungkinan atraksi, daya tarik budaya dan peringatan. Itu sudah memiliki konsepnya sendiri.

“Untuk itu kami dan seluruh pengurus sudah sepakat dan siap berorganisasi demi kemajuan Pokdarwis Sancanaga ini,” ucapnya

Ia berharap semua pihak yang terlibat dalam peresmian kemarin semoga bisa bersinergi dan mensosialisasikan kegiatan ini. Dengan apa yang kita harapkan, Pokdarwis Sancanaga dapat memenuhi harapan masyarakat, pemerintah daerah dan pemerintah,” pungkasnya. (ud)

Source: news.google.com

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button