BREAKING NEWS!, sejarawan Ridwan Saidi meninggal dunia hari ini - WisataHits
Jawa Timur

BREAKING NEWS!, sejarawan Ridwan Saidi meninggal dunia hari ini

SurabayaNetwork.id – Indonesia kembali berduka, Budayawan Ridwan Saidi meninggal dunia Minggu 25 Desember 2022 pukul 08.35 WIB di RSPI Bintaro, Tangerang Selatan.

Kabar tersebut disampaikan Wakil Ketua Umum Partai Gerindra Fadli Zon dalam cuitan dari akun Twitternya pagi ini.

“Selamat tinggal Bang Ridwan Saidi. Innalillahi wainnailaihi raajiun. Kabar dari putra putri beliau, Bang Ridwan Saidi meninggal dunia pada pukul 08.35 WIB pagi tadi di RSPI Bintaro. Insya Allah husnul khotimah. Bang RS adalah pembicara yang luar biasa, berwawasan luas dan berpengalaman al Fatihah,” tulis Fadli Zon.

Baca Juga: Serunya Wisata Malam di Surabaya: Spot Foto Naik Kapal Hingga Romantis Tunjungan untuk Pasangan Muda

Sebelumnya dikabarkan Ridwan Saidi koma di rumah sakit akibat pecahnya pembuluh darah di batang otaknya, kabar ini juga dibagikan oleh Fadli Zon.

“Baru ngobrol sama anaknya Bang Ridwan Saidi, tadi pagi jam 6 pagi katanya ada pembuluh darah yang pecah dan dibawa ke RSPI Bintaro. Bang RS tidak sadarkan diri. Mohon doanya,” kata Fadli Zon, Jumat. 23 Desember 2022.

Kemudian pada Jumat 23 Desember 2022 Fadli Zon terlihat menjenguk Ridwan Saidi dan mengabarkan bahwa dirinya masih koma. Fadli Zon juga tak lupa meminta masyarakat mendoakan kesembuhan dan kesembuhan Ridwan Saidi.

“Setelah mengunjungi pemikir, penulis, seniman dan budayawan Bang Ridwan Saidi di RSPI Bintaro. Masih koma. Mengunjungi Pak Fuad Bawazir, anak dan menantunya ada. Semoga bayi Ridwan Saidi segera sembuh dan sembuh. Mohon doanya,” kata Fadli Zon.

Kami masih menunggu informasi lebih lanjut dari pihak keluarga mengenai lokasi, waktu sholat dan pemakaman. Inilah kabar duka meninggalnya sejarawan Ridwan Saidi. ***

Source: news.google.com

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button