Hasil Liga 1 BRI: Dikalahkan PSIS, Bali United kembali ke puncak klasemen - WisataHits
Jawa Tengah

Hasil Liga 1 BRI: Dikalahkan PSIS, Bali United kembali ke puncak klasemen

Winger Bali United M Rahmat (tengah) beraksi saat laga Liga 1 BRI melawan PSIS Semarang di Stadion Manahan, Solo, Kamis (22/12/2022) malam.[DockBaliUnited[dokBaliUnited[DockBaliUnited[dokBaliUnited

1TULAH.COM – Hasil Liga 1 BRI 2022/2023 Bali United sukses mengalahkan PSIS Semarang 3-0 di Matchweek 17.

Forward M Rahmat mencetak dua gol untuk Bali United pada laga yang dimainkan di Stadion Solo Manahan, Kamis (22/12/2022) malam itu.

Kemenangan itu membuat Bali United naik ke puncak klasemen Liga 1 dengan 33 poin dari 17 pertandingan, unggul satu poin dari Madura United yang baru bermain 16 kali dan PSM yang baru bermain 15 kali.

Dengan Bali United melakoni laga pertamanya di pekan ke-17, posisi mereka di puncak klasemen masih bisa digeser oleh tim-tim lain jelang paruh kedua musim.

Sementara itu, dengan kekalahan telak itu, PSIS masih duduk di peringkat ke-10 dengan mengumpulkan 20 poin dari 16 pertandingan.

Di Stadion Manahan, Bali United langsung melancarkan serangan agresif sejak awal babak pertama. Pada menit ke-12, anak asuh Serdadu Tridatu berhasil menjebol gawang PSIS melalui sontekan Rahmat.

Rahmat menerima umpan matang dari Privat Mbarga, lalu langsung merebut bola dan lolos dari pengawalan pemain PSIS. Bola langsung masuk ke gawang PSIS dan mengubah skor menjadi 1:0.

Bali United menggandakan skor pada menit ke-18. Rahmat lolos dari jebakan offside dan dengan cepat berlari menusuk kotak lawan.

Kemudian Rahmat langsung menyepak keras bola dengan kaki kirinya. Bola keras membentur gawang PSIS sekaligus mengubah kedudukan menjadi 2-0 untuk Bali United.

Pada menit ke-61 babak kedua, Bali United membobol gawang PSIS untuk ketiga kalinya

Privat Mbarga-lah yang berhasil memanfaatkan kecerobohan para pemain PSIS, menggiring bola dengan cepat dan kemudian melepaskan bola melalui kaki kanannya. Skor 3-0 untuk Bali United.

Meluruskan:

PSIS XI (4-3-3): Wahyu Tri Nugroho (TG), Frendi Saputra, Alie Sesay, Taufik Hidayat, Fredyan Wahyu Sugiyantoro, Delfin Rumbino, Reza Irfana, Taisei Marukawa, Jonathan Eduardo Cantillana Zorilla, Wawan Febrianto, Carlos Manuel Dos Benteng Santos.

Pelatih: Ian Andrew Gillan

Bali United XI (4-2-3-1): Muhammad Ridho (TG), Novri Setiawan, Jajang Mulyana, Leonard Tupamahu, Ricky Fajrin Saputra, Brwa Hekmat Nouri, Hariono, Eber Henrique Ferreira Ade Bessa, Muhammad Rahmat, Jean Marie Privat Befolo Mbarga, Lerby Eliandry Pong Babu.

Pelatih: Teco

(Suara.com)

Source: news.google.com

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button