Saksikan Liburan Seru Bakrie Amanah Selamat Wisata Anak Desa Yatim dan Dhuafa - WisataHits
Jawa Barat

Saksikan Liburan Seru Bakrie Amanah Selamat Wisata Anak Desa Yatim dan Dhuafa

Sebanyak 200 anak nasional turut serta dalam agenda ini.

REPUBLIKA.CO.ID, BOGOR – Bakrie Amanah merayakan kedinamisan Tahun Baru 1444 Hijriyah dan mengajak anak yatim dan dhuafa untuk liburan seru di Jungleland Adventure Theme Park Bogor bertajuk Wisata Ceria Anak Negeri. Sebelumnya, agenda ini berhasil dilakukan oleh Bakrie Amanah pada Februari 2022 dengan mengajak 80 anak negara berwisata ke hutan belantara dalam rangka memperingati HUT ke-80 Bakrie. Sebanyak 200 anak nasional turut serta dalam agenda ini.

Pertunjukan Ceria Anak Negeri Tour kembali akan mengangkat semangat anak-anak yang merupakan generasi penerus Indonesia. Dalam rangkaian kegiatan ini, setiap anak tidak hanya diajak berwisata, tetapi juga diajak untuk mendidik dan memotivasi, untuk menguatkan semangat agar bisa mencapai cita-citanya.

Rangkaian kegiatan dibuka dengan upacara yang diadakan di area Phinisi Jungleland Hall dan di taman terbuka. Acara tersebut juga dihadiri oleh jajaran Direksi Bakrie Amanah yang diwakili oleh Maulana Adnan, Jungleland Representative yang diwakili oleh Operational General Manager, Suryo Rudi, dan lainnya. Orang yang tertarik.

Jungleland telah berjuang dengan krisis akibat pandemi Covid-19 selama dua tahun, menurut Suryo Rudi, perwakilan manajemen Jungleland. Kegiatan wisata ini merupakan kali kedua Bakrie Amanah menyelenggarakan wisata ini, tentunya manajemen Jungleland sangat senang dengan hal tersebut, bisa menjadi titik balik revitalisasi Jungleland. Dan kegiatan ini menjadi motivasi bagi anak-anak agar lebih bahagia.

Sementara itu, Khoirul mewakili Bakrie Amanah dalam sambutannya mengatakan bahwa kegiatan bersama antara Bakrie Amanah dan orang yang tertarik merupakan implementasi dari triad Bakrie yaitu Keindonesiaan, Kebajikan dan Kebersamaan yang merupakan nilai-nilai inti dari grup Bakrie.

“Dengan mengikutsertakan anak yatim dan dhuafa dalam segala kegiatan, menjadi simbol berkah di setiap unit usaha. Selain itu, membawa kebahagiaan bagi mereka yang belum pernah merasakan wahana akan sangat berdampak pada berkah dari upaya kami, ”kata Khoirul dalam siaran pers.

Khoirul menambahkan bahwa dia ingin mengucapkan terima kasih kepada semua orang orang yang tertarik The Grove Suites, Horison Rasuna, Swiss-Belresidences Rasuna, Aston Bogor, Masjid Roosniah Al Achmad, PT Bakrie Sumatera Plantations Tbk, PT Multi Control Nusantara, PT Braja Mukti Cakra dan tentunya Manajemen Jungleland yang menyelenggarakan kegiatan ini.

Usai upacara, anak-anak bisa bersenang-senang di taman bermain yang disediakan. Sebelum perjalanan permainan dimulai, peserta akan menerima paket starter kit berupa kaos, makanan ringan dan paket anak. Tak lupa menambah berkah dalam agenda ini, setiap anak juga akan mendapatkan santunan.

Source: news.google.com

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button