7 hotel dekat Kuntum Farmfield Bogor Cocok untuk keluarga - WisataHits
Jawa Barat

7 hotel dekat Kuntum Farmfield Bogor Cocok untuk keluarga

KOMPAS.com – Kuntum Farmfield merupakan destinasi wisata di Bogor yang mengusung konsep agrowisata dan edukasi. Oleh karena itu, tempat wisata ini sangat cocok sebagai alternatif wisata keluarga dengan anak-anak.

Berdasarkan informasi dari website Tunas ladang pertanianAnak-anak dapat mengikuti berbagai kegiatan mulai dari memberi makan ternak hingga menunggang kuda. Selain itu, anak-anak dapat mengenal dan mempraktekkan pertanian secara langsung.

Baca Juga: Kuntum Farmfield Bogor: Jam Buka, Tiket Masuk dan Aktivitas

Kuntum Farmfield memiliki area peternakan, perkebunan, dan perkebunan yang bisa menjadi wahana petualangan bagi anak-anak. Lokasinya berada di Jalan Raya Tajur Sindangrasa No. 291, Bogor.

Ada sejumlah hotel di dekat Kuntum Farmfield bagi wisatawan luar kota yang ingin bermalam.

Baca juga: Desa Wisata Menjamur di Bogor, Tahun 2022 Total Akan Ada 55 Desa

Kuntum Farmfield BogorDermaga. Kuntum Farmfield Bogor

Kompas.com telah merangkum hotel-hotel di dekat Kuntum Farmfield Bogor sebagai berikut.

1. Hotel Agria Bogor

Hotel AgriaBogorDermaga. Hotel Agria Bogor Hotel Agria Bogor

Bangunan utama hotel ini sangat ikonik, hijau dan dilapisi kaca. Lokasinya di Jalan Raya Tajur Nomor 612, Tajur, Bogor. Jarak tempuh dari Kuntum Farmfield kurang lebih 1,2 kilometer (km) dan perjalanan memakan waktu 4 menit.

Ada sebuah restoran atap di lantai 7, yang bisa digunakan tamu untuk bersantai. Harga menginap di Hotel Agria Bogor mulai dari Rp 388.000 per malam di aplikasi tiket.com.

Baca Juga: 20 Oleh-Oleh Khas Bogor yang Populer

2. Hotel Puri Mira

Hotel ini berjarak 900 meter dari Kuntum Farmfield, yang berjarak 6 menit berkendara. Lokasinya di Jalan Raya Tajur 225, Muarasari, Bogor.

Hotel ini dilengkapi dengan tempat parkir, akses WiFi, AC, Mandi, dan restoran. Fasilitas lain di Hotel Puri Mira Bogor meliputi pusat kebugaran dan meja depan 24 jam.

Hotel ini tidak hanya dekat dengan Kuntum Farmfield, tetapi juga dekat keluar Bogor Puncak dan Kampung Perca Sindangsari.

Harga menginap di Hotel Puri Mira mulai dari Rp 415.000 per malam di aplikasi Traveloka.

Baca Juga: Wisata Telaga Saat di Puncak Indah Bogor Tertutup Nebel

3. Hotel Marga Jaya

Hotel ini berjarak 700 meter dari Kuntum Farmfield, yang berjarak 4 menit berkendara. Lokasinya ada di Jalan Ashari Jaya 2 nomor 15, Sindangsari, Bogor.

Fasilitas di hotel ini antara lain kamar ber-AC, kamar mandi pribadi, air panas, TV dan layanan kamar 24 jam. Hotel ini sangat nyaman karena dapat dicapai dalam waktu 5 menit dari pintu keluar Tol Ciawi.

Baca Juga: 5 Hotel Murah di Bogor untuk Malam Tahun Baru Mulai Rp 100 Ribu

Source: news.google.com

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button