Informasi, rute dan harga tiket - WisataHits
Jawa Barat

Informasi, rute dan harga tiket

Informasi, rute dan harga tiket

Apakah Anda berencana untuk bepergian ke Bandung? Nah, tempat wisata yang satu ini bisa menjadi alternatif untuk menghabiskan waktu liburan bersama orang tersayang.

Bandung telah lama dikenal dengan berbagai jenis objek wisata alam dan buatan yang indah seperti yang terdapat di kawasan Lembang. Bagi Anda yang menyukai aktivitas yang menantang perut, Grafika Cikole adalah tempat yang harus dikunjungi.

Graphic Cikole merupakan wisata alam yang mengusung konsep tersebut berkemah dan keluar. Segudang keseruan bisa kamu temukan di tempat wisata berhawa sejuk yang satu ini. apa yang Anda bertanya-tanya tentang Ini lebih banyak.

1. Lokasi, jam buka, dan harga tiket

Grafik Cikole: informasi, rute dan harga tiketPensiun di Grafika Cikole Bandung (instagram.com/officialgrafika)

Grafika Cikole ada di Jl. Raya Tangkuban Parahu No.8, Cikole, Kec. Lembang, Kabupaten Bandung Barat. Sekitar 15 menit dari pemandian air panas Ciater dan Tangkuban Perahu.

Akomodasi di Pondok Wisata Alam buka 24 jam sehari. Sedangkan jam bermain game drive adalah:

  • Senin–Jumat: 08.00–16.00 WIB
  • Sabtu–Minggu: 08.00–18.00 WIB

Anda harus bersiap anggaran Tiket masuk mulai Rp 20.000. Namun untuk mencoba permainan di Graphic Cikole ini, Anda masih perlu membeli tiket lagi di dalam, yaitu seharga Rp 50.000 untuk tiket masuk.

Sedangkan harga menginap di cottage sendiri sekitar Rp 1.265.000 per malam sudah termasuk pajak. Biaya jasadan sarapan untuk 6 orang.

2. Jalan menuju grafis Cikole

Grafik Cikole: informasi, rute dan harga tiketBumi Perkemahan di Graphic Cikole Bandung (Doc Graphic Cikole)

Ada beberapa cara untuk menuju Grafika Cikole, baik dengan kendaraan pribadi maupun kendaraan umum. Jika Anda menggunakan mobil atau sepeda motor sendiri, kami dapat merujuk rute di aplikasi petunjuk arah.

Sementara itu, jika Anda ingin menggunakan transportasi umum, berikut rute yang bisa Anda ikuti.

  • Transportasi kota ke stasiun kereta api Hall-Lembang.
  • Angkutan kota dengan jurusan Ledeng-Parongpong.
  • Transportasi Bus ke Terminal Leuwi Panjang-Subang.
  • Transportasi Elf ke Terminal Plumbing-Terminal Subang.

Baca Juga: 7 Wisata Camping Keluarga di Indonesia, Nyaman dan Seru!

3. Tamasya dan camping fun di Grafika Cikole

Grafik Cikole: informasi, rute dan harga tiketPermainan Paintball di Graphic Cikole Bandung (instagram.com/officialgrafika)

Sebelum berkunjung, Anda perlu mempersiapkan diri dengan fisik yang sehat dan daya tahan tubuh yang kuat. Karena atraksi seru Grafika Cikole sayang untuk dilewatkan.

Zona keluar Terbagi menjadi dua. Perjalanan keluar biasa mencakup permainan yang membutuhkan keterampilan rubah terbang, bola cat, jembatan Burma, jembatan dua tali, turunan tebing, rumah pohon, hingga permainan tradisional. Zona keluar lain, yaitu mulai diklasifikasikan dengan permainan khusus untuk anak-anak dan dewasa yang unggul.

Apakah cukup sampai di sana? Ah, masih ada lagi! Pastikan untuk mengunjungi kebun binatang mini dan bermain dengan koleksi segala sesuatu mulai dari hewan peliharaan hingga reptil kecil. Anda juga bisa memetik strawberry dan membawa pulang hasilnya dengan membayar Rp 75.000/kg. Sangat bahagia bukan?

4. Fasilitas yang tersedia di Grafika Cikole

Grafik Cikole: informasi, rute dan harga tiketPicnic Cuanki dan Korean Ramyeon di Graphic Cikole Bandung (instagram.com/officialgrafika)

Sebagai salah satu destinasi wisata populer di Lembang, fasilitas umum di kawasan Grafika Cikole terbilang cukup lengkap. Mulai dari mushola, toilet, food courttempat parkir, ke tempat cuci tangan.

Bagi Anda yang ingin merasakan camping di keramaian, Graphic Cikole menawarkan beberapa fasilitas yang cocok untuk menginap di Pondok Wisata Alam. Mulai dari dispenser air panas, handuk, sarapan, toilet, Manditempat tidur, juga balkon.

Jadi jika Anda memutuskan untuk tetap bersama berkemah Tenda, Anda hanya perlu membawa tenda kemah atau menyewanya di lokasi. Ada beberapa fasilitas tambahan yang bisa anda dapatkan seperti : Kantong tidur untuk 4 orang dan kayu bakar harga Rp 440.000 per malam untuk tenda.

5. Tips jalan-jalan seru ke Grafika Cikole

Grafik Cikole: informasi, rute dan harga tiketGroup game di Graphic Cikole Bandung (instagram.com/officialgrafika)

Karena tempat wisata yang satu ini berada di kawasan hutan dan dataran tinggi, sebaiknya Anda menggunakan pakaian yang hangat dan tebal. Anda juga perlu membawa jas hujan dan payung untuk berjaga-jaga jika tiba-tiba hujan.

Sebelum berangkat ke Grafika Cikole, pastikan perut Anda sudah kenyang. Karena energi Anda akan banyak terkuras saat menjajal permainan yang menantang.

Liburan di Grafika Cikole Bandung akan lebih maksimal jika bisa tiba di lokasi lebih awal. Tidak hanya terhindar dari kemacetan lalu lintas, Anda juga tidak perlu mengantri panjang untuk setiap permainan.

Baca Juga: Lima Tempat Wisata Populer di Asia Tutup Tahun 2023, Ada Apa?

Source: news.google.com

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button