Kebakaran di Padalarang menewaskan satu orang - WisataHits
Jawa Barat

Kebakaran di Padalarang menewaskan satu orang

Isah, 83, warga Kampung Andir, RT 01/02, Desa Cempaka Mekar, Kecamatan Padalarang, Bandung Barat, tewas setelah tertimbun api di rumahnya.

Kebakaran yang menelan korban jiwa terjadi pada Rabu sore (28/12) di Kabupaten Bandung Barat, Jawa Barat.

Dugaan awal kebakaran itu akibat korsleting listrik. Api yang berkobar langsung menyebar ke seluruh rumah. Sebanyak empat unit mobil pemadam dikerahkan untuk memadamkan api. Danton Dinas Pemadam Kebakaran Bandung Barat, Yadi Supriadi mengatakan, kebakaran yang terjadi sekitar pukul 18.20 WIB berhasil dipadamkan sekitar satu jam kemudian.

“Pada pukul 18:33 laporan tentang kebakaran diterima, empat unit pemadam kebakaran bergegas ke lokasi. Ada satu korban dalam kejadian ini yaitu pemilik rumah,” kata Yadi. Menurut saksi mata, Yadi mengatakan Isah sendirian di rumah saat kejadian karena anggota keluarganya tidak ada.

Lanjut membaca:
Media Indonesia »

Tanggapan Pengguna KRL Soal Rencana Pemindahan Stasiun Tanah Abang – ANTARA News

ANTARA — Pemerintah akan merelokasi Stasiun Tanah Abang yang saat ini diduga sudah penuh sesak. Padahal lokasi baru Stasiun Tanah Abang… Read More>>

Cuaca Ekstrem Disebut-sebut Penyebab Turunnya Kunjungan Wisatawan ke Lembang, Bandung Barat – Mimpi-Rakyat.comKepala BKPH Lembang angkat bicara soal sepinya wisatawan yang berkunjung ke Bandung Barat, simak alasannya.

Deretan Objek Wisata di Lembang Bandung Barat Menawarkan Kendaraan Baru Saat Liburan Nataru – Mind-Rakyat.comSimak wahana baru yang ditawarkan oleh dua tempat wisata di Lembang berikut ini selama Nataru Holiday 2023, berikut daftar lengkapnya.

Pemkot Bandung sedang memproses sanksi terhadap camat atas pelecehanPemerintah Kota (Pemkot) Bandung sedang memproses sanksi terhadap camat di Kota Bandung, Jawa Barat, yang diduga melakukan perbuatan asusila berupa…

Gubernur Jawa Barat Ridwan Kamil mengawal langsung kesiapan operasional Masjid Al Jabbar bagi masyarakatGubernur Jawa Barat Ridwan Kamil meninjau langsung kesiapan operasional Masjid Al-Jabbar di kawasan Gedebage, Kota Bandung, Jawa Barat, Senin sore (26/12/2022).

Foto: Kebakaran di pemukiman padat di Mampang, ratusan orang mengungsi | merdeka.com Kebakaran perumahan padat di Mampang, ratusan orang harus dievakuasi. Kebakaran akibat korsleting listrik yang terjadi di kawasan Jalan Bangka Buntu I, Mampang Prapatan pada Senin (26/12) malam, menghanguskan permukiman di tiga RT dan menyebabkan 543 orang mengungsi., Kebakaran, Kebakaran Jakarta , Viral Hari Ini, Jakarta

Diresmikan Jokowi, inilah profil Bendungan Sadawarna di Jawa BaratBendungan Sadawarna akan memberikan manfaat bagi Kabupaten Subang bagi Kabupaten Indramayu.

Isah, 83, warga Desa Andir, RT 01/02, Desa Cempaka Mekar, Kecamatan Padalarang, Bandung Barat, tewas setelah terjebak kebakaran di rumahnya PIKIRAN RAKYAT – ​​Variasi wisata di kawasan wisata Lembang terus meningkat untuk menarik wisatawan untuk menarik liburan Tahun Baru 2023 Senin 26 Desember 2022 23:28 WIB Walikota Bandung Yana Mulyana.

Dugaan awal kebakaran itu akibat korsleting listrik. Api yang berkobar langsung menyebar ke seluruh rumah. “Pengunjung masih malas. Hingga empat unit mobil pemadam dikerahkan untuk menjinakkan api.” Banyak peluang wisata di Lembang. Danton Dinas Pemadam Kebakaran Bandung Barat, Yadi Supriadi menjelaskan, kebakaran terjadi sekitar pukul 18.00 WIB. Susanto mengatakan, rombongannya merencanakan kunjungan saat libur Natal 2022 mencapai pukul 02.20 WIB dan berhasil dibereskan sekitar satu jam kemudian. “Nanti kita lihat sanksi yang dijatuhkan, apakah dia berubah untuk memperbaiki kesalahan atau tidak, kita lihat nanti sanksinya dikurangi atau ditambah,” kata Yana, Senin di Bandung, Jawa Barat.

“Pukul 18.00 sudah diterima laporan kejadian kebakaran. Padahal yang dikunjungi hanya 1 wisata. Mereka ingin mencoba semua wahana yang ada di lokasi wisata. Pukul 33 WIB, empat mobil pemadam kebakaran diterjunkan ke lokasi. Dalam kejadian itu, ada salah satu korbannya, yakni pemilik rumah”, kata Yadis. Petugas mengevakuasi korban yang sudah tidak bernyawa Yadi mengatakan, menurut saksi, Isah sendirian di rumah saat kejadian karena anggota keluarganya tidak ada. Pohon sering tumbang membahayakan wisatawan Kepala Badan Pengembangan Sumber Daya Manusia dan Sumber Daya Manusia (BKPSDM) Adi Junjunan kata partainya Diangkat sebagai Pelaksana Pengawas Kecamatan (Plh) menggantikan Pengawas Kecamatan.

“Posisi korban tepat di depan kamar mandi, duduk di lantai. Kemungkinan korban mencoba kabur ke kamar mandi tapi tidak sempat,” ujarnya. dia berkata. Sebagai pendahuluan, Susanto bersama Muspika mengatakan akan kembali melakukan mitigasi pohon, saat ini pihak keluarga korban belum bisa diwawancarai karena masih syok. “Keluarga korban masih shock saat ditanyai petugas,” jelasnya. (OL-15) . “ASN harus menjadi panutan.

Source: news.google.com

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button