Rizky Billar tidak diperiksa hari ini, Kabag Humas Polda Metro Jaya: Ada kegiatan lain terkait pekerjaannya - WisataHits
Jawa Barat

Rizky Billar tidak diperiksa hari ini, Kabag Humas Polda Metro Jaya: Ada kegiatan lain terkait pekerjaannya

PESAN PRIBADI – Rizky Billar tidak bisa diperiksa polisi, yang dijadwalkan hari ini, Kamis 6 Oktober 2022. Artis yang juga suami penyanyi dangdut Lesti Kejora itu dikabarkan mangkir dari jadwal pemeriksaan yang ditetapkan polisi.

Direktur Humas (Manajer Humas) Polda Metro Jaya Kombes Pol Endra Zulpan mengatakan Rizky Billar menyarankan untuk menunda penyelidikannya. Menurutnya, Rizky absen dari jadwal ujian karena ada kegiatan lain yang tidak bisa ditinggalkan terkait pekerjaannya.

“Sebelumnya penyidik ​​dihubungi oleh kuasa hukum Rizky Billar dan diminta untuk menunda penyidikan Rizky Billar hingga 13 Oktober. Pasalnya, ada kegiatan lain terkait pekerjaannya yang tidak bisa ditinggalkan,” kata Endra seperti dilansir situs PMJ News.

Baca juga: Gadis Garut Jadi Korban Pacar Sendiri, Pelaku Ancam Sebarkan Foto Telanjang

Sebelumnya, kuasa hukum Rizky Billar, Adek Erfil Manurung, mengatakan kliennya telah meminta penundaan pemeriksaan. “Dia (Rizky Billar) minta ditunda sampai minggu depan,” katanya saat tiba di Mapolres Metro Jakarta Selatan.

Adek juga mengatakan kliennya kooperatif, sehingga surat panggilan akan siap untuk minggu depan. “Insya Allah, dia akan hadir minggu depan. Dia hadir dan kooperatif,” kata Adek.

Adel juga membantah tuduhan kekerasan dalam rumah tangga (KDRT).
dilakukan oleh Rizky Billar kepada Lesti Kejora. Ia meminta semua pihak yang terlibat menunggu hasil penyelidikan polisi terhadap kliennya pekan depan.

Baca juga: 5 Tempat Wisata Murah di Bogor dengan Suasana Romantis, Liburan Bersama Pasangan Lebih Seru

Source: kabarpriangan.pikiran-rakyat.com

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button