Gaun Pengantin Curug Jurig : Okezone Travel - WisataHits
Jawa Barat

Gaun Pengantin Curug Jurig : Okezone Travel

TIDAK BENAR Salah satu cara menikmati alam bebas adalah dengan mengunjungi tempat wisata alam seperti air terjun atau yang biasa disebut curug. Secara geografis, Indonesia merupakan negara tropis dengan beragam hutan tropis dan biasanya memiliki air terjun yang indah untuk dikunjungi orang.

Di antara sekian banyak air terjun atau riam yang ada di Indonesia, ada beberapa air terjun yang sangat indah untuk dikunjungi seperti: air terjun madakaripura, Air Terjun Maleladan Curug Cikaso.

Imajinasi kita bahkan sering bermain-main dengan membayangkan keindahannya ketika mendengar kata air terjun, tapi apa sisi magis air terjun di Indonesia? Episode live podcast Jero Semedi kali ini membahas tentang pengalaman misterius di salah satu air terjun.

ilustrasi

podcast langsung

Kisah ini dimulai dengan menghadiri acara orientasi sekolah di air terjun di lembangJawa barat.

Alam menyembunyikan sejuta rahasia. Air terjun yang terhubung dengan air ini adalah salah satu pusat yang dikenal keberadaannya kehadiran makhluk gaib.

Awalnya semua terasa biasa-biasa saja sampai seperti melihat 2 tempat yang sama tapi ada getaran yang berbeda saat saya merawat orang-orang yang sholat Isya. Tepat di depannya adalah seorang wanita dengan punggung menghadap. Gadis itu memakai Gaun pengantin.

Wanita itu sepertinya akan mengatakan sesuatu dan membawa perasaan sedih yang membuatku merasakan kesedihan juga.

Bagaimana kelanjutan dari pengalaman mistis ini, simak siaran langsung podcast Jero Semedi di RCTI+ pada 18 Agustus 2022 pukul 20.00 WIB. Unduh aplikasi RCTI+ Toko aplikasi dan Google play store sekarang jangan sampai ketinggalan ceritanya.

Source: travel.okezone.com

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button