Polisi Jabung Patroli Wisata Alam Air Terjun Coban Jahe dan Pemandian Kenongo - WisataHits
Jawa Timur

Polisi Jabung Patroli Wisata Alam Air Terjun Coban Jahe dan Pemandian Kenongo

Polisi Jabung Patroli Wisata Alam Air Terjun Coban Jahe dan Pemandian Kenongo

POLRES MALANG – Kapolres Malang AKBP Ferli Hidayat, SH, SIK, MH melalui Kapolsek Jabung AKP Kusmindar, SH menyatakan, patroli yang menyasar objek wisata alam, Air Terjun Coban Jahe dan Pemandian Kenongo, sebagai upaya mengantisipasi gangguan keamanan dan ketertiban di lingkungan sekitar. wilayah hukum Polres Jabung.

Dalam upaya menjaga keamanan dan ketertiban serta mencegah terjadinya kejahatan dan bencana alam di tempat-tempat wisata yang berada di kawasan hutan Perhutani dan secara geografis berbukit-gunung serta jauh dari pemukiman penduduk,” kata Kapolsek Perhutani. penyampaian pernyataan hari ini, Minggu (9/4/2022) siang.

Petugas patroli melakukan tugas pengamanan dan menasihati wisatawan tentang penyesuaian harga BBM yang diberlakukan pemerintah dan himbauan tentang bahaya narkoba,” kata Kapolsek dalam keterangannya hari ini, Minggu (9/4/2022) sore.

Kehadiran petugas patroli ini sebagai tindakan pencegahan dan mencegah kemungkinan terjadinya gangguan keamanan dan ketertiban, serta tindak kejahatan berupa pencurian, pencurian, pencurian dan kemungkinan terjadinya bencana alam,” kata Kapolres.

Menargetkan landmark alam dan pemandian, patroli bertujuan untuk memberikan rasa aman dan nyaman, menarik setiap pengunjung dan wisatawan menikmati momen wisata, “tambahnya.

“Kami sudah berkoordinasi dengan pengelola pariwisata di Kecamatan Jabung untuk selalu mengutamakan keselamatan dan keamanan pengunjung serta ikut mengantisipasi kemungkinan terjadinya tindak pidana yang bisa menimpa siapa saja, di mana saja, serta tetap mematuhi protokol keselamatan dan kesehatan masyarakat yang baik,” tutupnya. Kapolsek Jabung.

Source: humas.polri.go.id

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button