Ridwan Kamil serukan kelanjutan Situ Ciburuy - WisataHits
Jawa Barat

Ridwan Kamil serukan kelanjutan Situ Ciburuy

Gubernur Jawa Barat Ridwan Kamil meminta agar Situ Ciburuy tetap hidup.

REPUBLIKA.CO.ID, BANDUNG – Gubernur Jawa Barat Ridwan Kamil menghadiri HUT RI ke-77 tahun 2022 bersama Dewan Pimpinan Daerah Komite Nasional Pemuda Indonesia Jawa Barat dan Dinas Pemuda dan Olahraga Pancasila Jawa Barat objek wisata in situ. Ciburuy, Kabupaten Bandung Barat, Sabtu (20/8).

Acara ini menampilkan berbagai perlombaan termasuk lomba menggambar Piala Gubernur dengan peserta lebih dari 500 orang. Pada acara tersebut, Ridwan Kamil mengatakan pihaknya menyambut baik dan mengapresiasi para pemuda setempat yang menyelenggarakan kegiatan ini.

Ridwan Kamil pun meyakini wajah baru destinasi wisata Situ Ciburuy akan terus diramaikan dengan kegiatan positif. “Saya titipkan kepada anak muda, tempat ini akan terus diramaikan dengan kegiatan luar biasa, termasuk bertema nasional. Tolong segera ramaikan dengan tempat yang lebih beragam lagi,” kata Ridwan Kamil yang akrab disapa Emil.

Selain itu, Emil berpesan kepada para pemuda untuk menjadikan kegiatan ini sebagai bentuk kecintaan terhadap Indonesia pada umumnya dan Jawa Barat pada khususnya, budaya baru yang menginspirasi generasi penerus.

“Jadikan budaya baru sebagai kecintaan anak muda, memberikan inspirasi dan panutan kepada adik-adiknya sebagai saudara,” ujarnya.

“Dengan mereka, generasi (penerus) yang insya Allah menikmati Jawa Barat semakin jaya, Indonesia semakin maju. Kami sebagai orang tua sedang mempersiapkan penggantinya,” imbuhnya.

Source: www.republika.co.id

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button