Riau Doakan, Riau Ansor Ajak Ribuan Warga Doakan Polisi - Ceramah - WisataHits
Yogyakarta

Riau Doakan, Riau Ansor Ajak Ribuan Warga Doakan Polisi – Ceramah

PEKANBARU (BICARA) – Purwaji, Kapolres Riau Ansor, bertemu dengan Irjen Pol M Iqbal SIK MH di Polda Riau pagi ini untuk mengajak jenderal bintang dua hadir di Riau mengadili berdoa dan mengajak kepala daerah. Polda Riau untuk sholat berjamaah.

Kegiatan Riau Bersholawat akan berlangsung pada Jumat (28/10/2022) pukul 19.30 di halaman Kantor Gubernur Riau, Jalan Sudirman Pekanbaru dan akan diikuti oleh ribuan santri dan pimpinan pondok pesantren, Ansor Banser dan Madrasah. guru se-Riau.

“Kita doakan Polri lulus berbagai ujian dan dicintai masyarakat semakin bermanfaat bagi Indonesia,” kata Purwaji, Selasa (25/11/2022).

Kapolres Ansor Riau mengatakan, Kapolres Riau telah menyatakan kesediaannya untuk mengunjungi dan mendampingi ribuan mahasiswa untuk berdoa dan berdoa serta mendengarkan pencerahan dari Dai Gus Muwafiq Nasional dari Yogyakarta.

“Alhamdulillah Kapolres Riau siap hadir dan akan melaksanakan salat bersama ribuan mahasiswa di halaman kantor gubernur pada Jumat malam, Sabtu,” katanya.

Purwaji menegaskan, GP Ansor Riau akan terus bekerja sama dengan Polri, khususnya Polda Riau, untuk melindungi NKRI dari ancaman intoleransi dan radikalisme, serta dari gerakan Khilafah.

“Sejak dulu, komitmen GP Ansor terhadap konsensus nasional tidak berubah dan kami selalu bahu-membahu dengan TNI dan Polri untuk menjaga NKRI,” ujarnya.

“Jadi Ansor dan Polri selalu satu nafas dalam menjaga NKRI. Alhamdulillah Pak Iqbal Kapolres Riau sudah menunjukkan komitmen yang kuat dan kami nyatakan siap saling memberdayakan,” jelasnya.

“Semoga sinergi antara Polri dan Anzor semakin nyata dengan Riau Bersholawat. Keberkahan doa para santri dan ulama kepolisian menjadi lebih kuat, lebih bermanfaat dan dicintai masyarakat.” Tutup.***

Untuk saran dan informasi tentang CAKAPLAH.com, silahkan email: [email protected]

Source: news.google.com

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button