Harga Tiket Panama Park 825 dan 5 Wahana Seru - WisataHits
wisatahits

Harga Tiket Panama Park 825 dan 5 Wahana Seru

Harga Tiket Masuk Panama Park 825: Gratis – Rp 100.000 Jam Buka: Senin – Jumat: 09:00 – 19:00 | Sabtu – Minggu: 09.00 – 20.00 Telp. : 085764881888 Alamat : Jl. Jenderal Sudirman No. 825 Cijerah, Bandung Kulon, Bandung, Jawa Barat, Indonesia, 40213

Taman Panama 825 salah satu taman bermain indoor terbesar di kota bandung. Sudah ada sejak Juni 2019. Dia sekarang berusia tiga tahun. Sirkuit untuk anak-anak ini masih sangat baru. Namun saat pertama kali dibuka, banyak yang tertarik untuk mengunjunginya. Rata-rata pengunjung adalah anak-anak berusia antara 1 dan 12 tahun. Ada juga remaja dan dewasa yang hanya datang menemani.

harga tiket panama park 825

Soal harga tiket jangan khawatir. Panama Park tidak akan membebankan pengunjung dengan harga selangit. Lebih jelasnya dapat dilihat pada tabel berikut.

harga tiket panama park 825
Jenis tiket akhir pekan Hari dalam seminggu
taman salju Rp 50.000 Rp70.000
Kegembiraan dan kesenangan Rp80.000 Rp 100.000
master permainan 3.500 rupiah
Pendamping tambahan Rp 30.000
kamar gelap Gratis

Baca: Harga Tiket TRANS STUDIO Bandung dan 11 Wahana Favorit

Jam Operasional Taman Panama 825

Pengelola biasanya hanya membuka taman bermain pada jam 9 pagi. Sementara itu, waktu tutup antara hari kerja dan akhir pekan tidak sama. Kalau kurma merah biasanya bisa sampai tengah malam.

Jam Operasional Taman Panama 825
Senin Jum’at 09.00 – 19.00 WIB
Sabtu Minggu 09.00 – 20.00 WIB

Wahana Seru Taman Panama 825

Taman bermain terbesar di Bandung Panama Park 825 ini menawarkan sejumlah wahana yang mendebarkan. Diantaranya ada taman salju, joy n fun, master game, kamar gelap, dan lain-lain. Semuanya merupakan wahana favorit anak-anak. Untuk lebih mengenalnya, berikut beberapa di antaranya.

1. Wahana Kamar Gelap

seorang anak dan ibunya berfoto di ruangan gelapKamar gelap merupakan salah satu wahana populer yang sering dijadikan sebagai background foto dan video. Foto: Instagram/panamapark825bdg

Wahana pertama yang bisa dicoba anak-anak adalah kamar gelap. Atau biasa disebut dengan Lumens LED Interactive Room. Area ini tidak diperuntukkan untuk anak-anak, orang dewasa juga bisa masuk. Desain hallnya unik dan berbeda dari wahana lainnya.

Kekhasannya terletak pada banyaknya lampu LED yang menghiasi setiap dinding dan setiap lantai. Sangat cocok sebagai background foto untuk mengisi halaman media sosial. Apalagi jika kamu membuat video dance tiktok pasti hasilnya akan luar biasa.

Pengunjung yang memasuki ruangan ini tidak dikenakan biaya sepeser pun, yaitu gratis. Jadi Anda bisa bermain sepuasnya tanpa takut memikirkan biayanya. Bayangan di ruangan ini serba hitam dengan lampu warna-warni di kedua sisinya. Pengunjung memiliki kesan dibawa ke dunia permainan.

Baca: Harga Tiket Kebun Binatang Bandung dan Atraksi Satwa

2. Bermain salju di Snow Park

wahana taman salju di taman panamaBermain di wahana snowpark terasa seperti sedang berlibur di benua Eropa. Foto: Instagram/panamapark825bdg

Dan carousel kedua ini paling sering dikunjungi oleh anak-anak dan orang dewasa. Apalagi jika itu bukan taman salju yang areanya tertutup salju. Hampir setiap bagian dari karya ini didominasi warna putih. Di sini anak-anak dapat bermain seluncuran, melawan bola salju, dan membuat manusia salju.

Menariknya, ada karakter dari film Frozen bernama Olaf. Biasanya, anak-anak sering berfoto selfie di sampingnya. Untuk menikmati keseruan bermain salju di snowpark, pengunjung harus membayar tiket masuk. Waktu permainan dibatasi hingga 30 menit per orang.

Jika Anda lupa membawa jaket dan sarung tangan sendiri. Pengunjung dapat meminjamnya secara gratis di tempat yang disediakan untuk keperluan ini. Anak kecil di bawah 2 tahun tidak disarankan untuk memasuki wahana ini. Karena suhu di ruangan ini bisa mencapai -2 derajat Celcius.

Baca: Tiket DUSUN BAMBU Lembang dan 8 Kegiatannya

3. Joy n Fun Rides

Selain wahana bertema fun, ternyata Panama Park 825 juga menawarkan wisata edukasi. Nama wahananya tidak lain adalah joy n fun. Taman bermain yang akan mengajarkan banyak hal kepada anak-anak. Misalnya cara memasak, menjadi polisi, pemadam kebakaran dan profesi lainnya.

Kendaraan ini tidak terletak di luar ruangan, melainkan di dalam. Meski konsepnya berbeda dengan taman bermain lainnya, keseruannya tetap sama. Anak-anak bebas mencoba semua fasilitas yang tersedia. Tapi pertama-tama Anda harus membayar tiket masuk. Anak-anak berusia 1 tahun ke bawah bebas masuk. Hanya perlu membayar tiket untuk pendamping.

Baca: Tiket TAMAN LANGIT dan Kegiatan Pangalengan

4. Wahana Master Game

Jika si kecil sudah bosan bermain di dunia nyata, cobalah ajak mereka ke wahana permainan master, di sini banyak sekali mesin yang menawarkan berbagai permainan seru. Contohnya seperti mobil balap, motor, boneka cakar dan lain-lain. Sebuah mesin akan dikenakan biaya Rp 3.500 hingga yang paling mahal yaitu bisa mencapai Rp 50.000.

Secara keseluruhan, permainan dalam carousel ini mengajarkan anak-anak bagaimana mengembangkan kerjasama. Sayangnya, jika ingin bermain, pengunjung harus membuat peta terlebih dahulu. Dimana cara kerjanya sebagai cara pembayaran tiket di game master tentunya pengguna harus mengisinya dengan sejumlah uang sebelum bisa menggunakannya.

Baca: Area Camping Pineus Tilu Riverside Harga Terjangkau

5. Wahana Taman Bermain Anak

tempat bermain anakAnak-anak yang bermain di taman bermain anak merasa sangat senang karena bisa meluncur, merasakan petualangan dan menghabiskan waktu bersama teman bermainnya Foto: Instagram/panamapark825bdg

Area bermain anak adalah area bermain khusus untuk anak-anak berusia 12 tahun ke bawah. Biasanya lokasi taman bermain di luar ruangan, tapi yang ini berbeda. Sebaliknya, itu di kamar tidur. Meski begitu, keasyikannya tidak kalah dengan taman bermain pada umumnya.

Fasilitas bermain di taman bermain anak super lengkap. Ada perosotan, lubang bola, menunggang kuda dan banyak lagi. Desain ruangan terlihat ceria dan dihiasi dengan cat warna cerah pada dindingnya. Wahana ini sangat cocok untuk menghabiskan akhir pekan bersama si kecil.

Fasilitas Umum Taman Panama 825

Panama Park juga menawarkan fasilitas umum seperti kebanyakan tempat wisata. Misalnya food court, mushola, toilet, hingga tempat parkir. Dan selain itu ada tiga ruangan khusus. Ketiganya adalah Ruang Perawat, Ruang Panggung, dan Ruang Acara.

Lokasi Taman Panama 825

Tempat bermain favorit anak-anak ini terletak di kota Bandung. Alamatnya Jalan Jenderal Sudirman No. 825 Cijerah, Kabupaten Bandung Kulon. Lokasinya tidak jauh dari Noah’s Barn Coffeery. Anda dapat bepergian dengan kendaraan umum atau kendaraan pribadi.

Source: travelspromo.com

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button