Review dari Situ Cikaret Cibinong, Tempat Wisata Gratis di Bogor. Angelmania Ayo! - WisataHits
Jawa Barat

Review dari Situ Cikaret Cibinong, Tempat Wisata Gratis di Bogor. Angelmania Ayo!

Bogordaily.net – Review Situ Cikaret Cibinong, tempat mancing gratis di Bogor. Mari kita lihat apa saja yang bisa dinikmati di sana dan apa saja yang populer di kawasan Bogor.

Jika sedang berada di Cibinong dan sekitarnya, jangan lupa mampir sejenak untuk menikmati sejuknya suasana di Situ Cikaret yang tidak jauh dari Rumah Sakit Umum Daerah (RSUD) Cibinong Kabupaten Bogor.

Letaknya yang berada di pinggir jalan Kompleks Setia ini sangat mudah diakses oleh kendaraan umum maupun pribadi, baik roda empat maupun roda dua.

Di Situ Cikaret sendiri pengunjung tidak dipungut biaya masuk atau pun tiket masuk, sehingga tempat wisata ini bisa menjadi referensi anda untuk istirahat.

Dikelilingi oleh banyak pepohonan yang rimbun, Situ Cikaret menambah kesejukan saat duduk dan bersantai. Selain itu, masyarakat sekitar juga memanfaatkan Situ Cikaret sebagai budidaya perikanan.

Review Situ Cikaret Cibinong, Tempat Memancing Gratis di Bogor

Saat cuaca cerah di sekitar Situ Cikaret, Anda juga bisa melihat pegunungan dari kejauhan. Selain bersantai, Anda juga bisa melakukan aktivitas lain, seperti B. memancing atau latihan di tepi.

“Kalau saya rutin mancing disini dari pagi sampai siang, suasananya tenang jadi saya tidak betah,” kata Firman, pemancing di Situ Cikaret, kepada Bogordaily.net.

Tenang saja, Situ Cikaret juga memiliki beberapa PKL di pinggirannya bagi Anda yang merasa haus atau lapar.

Menurut penuturan Pak Rusmanto, tak jarang warga setempat mampir untuk momen makan pribadi menikmati keindahan Situ Cikaret.

“Biasanya pada hari libur, banyak orang duduk-duduk sambil memegang tikar dan juga membawa makanan ke sini,” kata Rusmanto, warga setempat yang sering berkunjung ke Situ Cikaret.***

Mutia Dheza Cantika

Source: bogordaily.net

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button