Swiss-Belhotel Bogor Gelar CSR Kampung Durian - WisataHits
Jawa Barat

Swiss-Belhotel Bogor Gelar CSR Kampung Durian

Bogordaily.net – Swiss-Belhotel melakukan kegiatan CSR Desa Durian yang baru saja didirikan oleh Walikota Bogor, Bima Arya, Maret lalu di Desa Legok Petir, RT 01/RW 09 Desa Rancamaya, Kabupaten Bogor Selatan pada Senin, 12 Maret September 2022.

Kegiatan ini didukung oleh Dinas Pariwisata Kota Bogor. Diawali dengan orasi oleh instansi yang hadir, dilanjutkan dengan penyerahan secara simbolis bantuan Swiss-Belhotel Bogor berupa wastafel. portabel, juga tong sampah organik dan anorganik spanduk beban ini cerita dari desa Durian.

Dalam sambutannya, Andri Kurniawan, General Manager Swiss-Belhotel Bogor mengatakan, kegiatan ini merupakan bagian dari dukungan pihak hotel untuk ikut serta dalam promosi desa wisata di Kota Bogor yang saat ini sedang digalakkan oleh Dinas Pariwisata Kota Bogor.

Kegiatan CSR Swiss-Belhotel Bogor ini juga dihadiri oleh Kepala Dinas Pariwisata Kota Bogor Bambang, Sekretaris Dinas Pariwisata Kota Bogor Wawan dan Ketua RT Kampung Durian Asep Sutisna.

Kegiatan ini kemudian ditutup dengan hiburan dan sharing durian yang diberikan oleh anggota Kompepar.

“Kata kuncinya adalah kita bisa! Dengan semangat kebersamaan, apapun bisa kita raih,” ujarnya.

Sebagai informasi: The Swiss-Belhotel Bogor adalah hotel bintang 4 internasional yang melayani kebutuhan akomodasi baik pelancong bisnis maupun liburan di kota Bogor.

Dengan konsep klasik modern, hotel ini memiliki 150 kamar dengan ketinggian 20 lantai dan merupakan salah satu hotel tertinggi di kota hujan dan menawarkan pemandangan Gunung Salak dan Gunung Gede Pangrango yang menakjubkan.

Dengan lokasi yang strategis di kawasan bisnis kota Bogor, hotel ini juga dikelilingi oleh perkantoran, restoran, perbelanjaan, wisata dan kawasan bersejarah.

Untuk mendukung kebutuhan bisnis, Swiss-Belhotel Bogor menawarkan ruang pertemuan yang ideal untuk menyelenggarakan berbagai acara perusahaan, serta acara pribadi dan perayaan pernikahan.

Ada 14 ruang pertemuan dan ruang dansa fleksibel dan dapat menampung hingga 100 orang. Anda dapat menemukan penawaran menarik lainnya di www.swiss-belhotel.com.***

Source: bogordaily.net

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button