Rektor UGM saat jumpa pers Gibran Rakabuming Raka mengaku lelah menanggapi isu ijazah palsu Presiden Jokowi - WisataHits
Jawa Tengah

Rektor UGM saat jumpa pers Gibran Rakabuming Raka mengaku lelah menanggapi isu ijazah palsu Presiden Jokowi

POSYAKUT – Selasa siang 11 Oktober 2022 oleh Panitera Universitas Gajah Mada (UGM) Prof.DR.Ova Emilia,M.Med.,Ed.,Sp.OG(K),Ph.D., akan mengadakan konferensi pers hari ini untuk menanggapi tuduhan pemalsuan ijazah yang sedang digugat di Pengadilan Negeri Jakarta Pusat.

Presiden Joko Widodo (Jokowi) digugat di Pengadilan Negeri (PN) Jakarta Pusat atas dugaan penggunaan ijazah palsu dalam pendaftaran Pilpres 2019-2024.

Penyerahan ijazah Jokowi akan disampaikan sore ini pukul 15.30 WIB langsung dari Rektor UGM Ova Emilia.

Baca Juga: Temui Wali Kota Solo Gibran, Dirut PRMN Ajak Kolaborasi Ekonomi Cetak Ratusan Pengusaha Media Digital

Perlu diketahui bahwa Jokowi lulus dari Fakultas Kehutanan UGM dengan tesis berjudul “Studi Pola Konsumsi Kayu Lapis pada Penggunaan Akhir di Kota Surakarta”. Jokowi lulus pada 1985 dengan gelar sarjana teknik (Ir).

Sebelumnya, Wali Kota Solo Gibran Rakabuming Raka yang juga putra sulung Presiden Jokowi mengaku sudah menjawab pertanyaan soal ijazah palsu ayahnya.

Isu ini muncul lagi dan lagipertanyaan komunis, pertanyaan diploma. Daripada bosan, tunggu (Bosan jawab),” kata Gibran, seperti dikutip Antara, Selasa, 11 Oktober 2022

Baca Juga: UNIK: Turnamen Sepak Bola & Wisata Kuliner Walikota Solo Gibran: Siap untuk Tengkleng dan Nasi Liwet!

Gibran mengungkapkan, masalah ijazah palsu terus bermunculan. Bukan hanya ijazah palsu, dia yakin masih banyak isu lain yang kerap diserukan Jokowi. Gibran mengatakan penolakan yang berulang-ulang akan sia-sia ketika berhadapan dengan orang-orang yang tidak menyukai ayahnya.

Source: jakartautara.pikiran-rakyat.com

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button