Rekomendasi wisata terbaik di Lumajang, liburan tak terlupakan - WisataHits
Jawa Barat

Rekomendasi wisata terbaik di Lumajang, liburan tak terlupakan

SEWATIME.com – Jika bosan di rumah, pilihlah paket liburan Rekomendasi wisata terbaik di Lumajang yang menyenangkan yang akan meningkatkan produktivitas Anda lebih baik lagi.

Tidak ada salahnya memanjakan diri saat liburan: rekomendasi wisata terbaik di Lumajang untuk akhir pekan yang singkat namun bermakna.

Bagi yang masih bingung mau ke mana, kami menawarkan rekomendasi wisata di Lumajang Jawa Timur terbaik. Penasaran, seperti apa keunikan kota Lumaran?

Baca Juga: Jelajahi Wisata Terbaik Lampung dan Tawarkan Wisata Menakjubkan Bagi Pengunjung

1. Pemandian Selokambang

Destinasi pertama adalah Pemandian Selokambang. Tempat wisata ini cukup menarik karena berasal dari sumber air dari tiga pohon beringin di sisi barat. Lebih menarik lagi karena jalur airnya mengalir dari mata air ini hingga ke ujung kota Lumajang. Bisa dikatakan bahwa aliran sungai di Lumajang itu jernih karena berasal dari sumber yang sama.

Tempat wisata ini berada di Purworejo Senduro. Jika Anda bermain air di sini, Anda akan merasakan kesegaran dan keunikan pemandangannya. Fasilitas lain juga tersedia seperti area lapangan tenis, kolam khusus anak-anak untuk membuat pengunjung merasa lebih nyaman.

Harga tiket: Rp 3.000; Peta: Periksa lokasi
Alamat : Purworejo, Senduro, Pancen, Kec. Lumajang, Kab. Lumajang, Jawa Timur.

2. Ranu Bedali

Lumajang cukup terkenal dengan wisata alamnya yang memesona. Destinasi alam yang bisa anda kunjungi di Lumajang adalah Ranu Bedali. Objek wisata Ranu Bedali merupakan air terjun dengan luas sekitar 25 ha dan kedalaman air sekitar 28 meter. Pemandangan alam di sekitar juga bagus dan sejuk.

Tak heran jika banyak pengunjung datang ke sini secara sadar untuk melepas penat setelah seharian bekerja atau sekolah. Pemandangan hijau pepohonan di sekitarnya dan air terjun yang hijau alami menenangkan setiap orang yang melihatnya. Wisata Ranu Bedali terletak di Desa Ranu Bedali, Kecamatan Ranuyoso.

Source: www.sewaktu.com

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button