10 Tempat Wisata di Lumajang untuk Liburan yang Tak Terlupakan - WisataHits
Jawa Timur

10 Tempat Wisata di Lumajang untuk Liburan yang Tak Terlupakan

Jawa Timur memiliki sejumlah destinasi wisata populer Wisatawan, baik dari dalam maupun luar negeri. Salah satunya Lumajang yang terus berbenah untuk memaksimalkan potensi wisatanya.

Lumajang memiliki beragam tempat wisata dengan panorama alam yang memanjakan mata. Kalau kamu punya rencana liburan ke Lumajang, ini dia sepuluh rekomendasinya Tempat wisata di Lumajang yang bisa anda kunjungi dan dijamin liburan anda akan semakin tak terlupakan.

1. Ranu Regulo cocok dikunjungi bersama pasangan karena suasananya yang damai dan romantis. Berada di sini seperti berada di Eropa, lho!

10 Wisata di Lumajang untuk Liburan yang Tak Terlupakanranu regulo (instagram.com/yudapasha)

2. Ranu Klakah memiliki panorama danau gagah di depan Gunung Lemongan. Ikan bakar bisa menemani Anda menikmati suasana pedesaan sekitar

10 Wisata di Lumajang untuk Liburan yang Tak Terlupakanranu klakah (instagram.com/tourjatim.id)

3. Air Terjun Rainbow Mist memiliki panorama alam yang indah. Ini adalah tempat yang sempurna untuk menyegarkan tubuh dan pikiran

10 Wisata di Lumajang untuk Liburan yang Tak TerlupakanPotret Air Terjun Kabut Pelangi (instagram.com/waragan_rahman)

4. Di balik panorama yang mempesona, Air Terjun Kapas Biru memiliki jalur trekking yang menantang. Bocah petualangan harus berlabuh!

10 Wisata di Lumajang untuk Liburan yang Tak TerlupakanPotret Air Terjun Kapas Biru (instagram.com/kapasbiru_wtfl)

5. Fenomena goa yang disiram air dari atas hanya bisa diamati di Goa Tetes. Keindahan stalagmit dan stalaktit adalah pemenangnya!

10 Wisata di Lumajang untuk Liburan yang Tak TerlupakanPotret Air Terjun Goa Tetes (instagram.com/___voyager23___)

Lanjutkan membaca artikel berikut

Favorit Editor

Baca Juga: 12 Wisata Alam Jogja Dengan Udara Segar Yang Akan Menenangkan Anda!

6. Air Terjun Tumpak Sewu dikatakan sebagai air terjun terindah di pulau Jawa. Panoramanya seperti di Jurassic Park

10 Wisata di Lumajang untuk Liburan yang Tak TerlupakanPotret Air Terjun Tumpak Sewu (instagram.com/beautiful_east_java)

7. B29 merupakan bukit dengan ketinggian 2.900 m dpl. Dari sini wisatawan bisa melihat panorama Gunung Bromo dan sunset yang sangat indah

10 Wisata di Lumajang untuk Liburan yang Tak TerlupakanPuncak B29 (instagram.com/yudi_kiat)

8. Bagi mereka yang mencari ketenangan, Zarqawi Sumberurip adalah suatu keharusan. Dari sini jelas seberapa kuat Gunung Semeru

10 Wisata di Lumajang untuk Liburan yang Tak TerlupakanPotret Pesona Zarqawi Sumberurip (instagram.com/sarkawi_sourceurip)

9. Bumi Perkemahan Glagah Arum memiliki perkemahan besar dengan latar belakang Gunung Semeru. Disini juga banyak spot foto keren

10 Wisata di Lumajang untuk Liburan yang Tak TerlupakanPotret Pesona Bumi Perkemahan Glagah Arum (instagram.com/bumiglagaharum)

10. Selokambang adalah tempat permandian alam yang mata airnya berasal dari Gunung Semeru. Berenang di sini menyegarkan tubuh dan pikiran!

10 Wisata di Lumajang untuk Liburan yang Tak TerlupakanPotret Pemandian Selokambang (instagram.com/kumato_studio)

Semua tempat wisata di Lumajang ini sangat indah dan menawan bukan? Memilih Lumajang sebagai destinasi wisata dijamin akan membuat liburan Anda tak terlupakan. Jadi, tempat wisata mana yang menjadi tujuan utama Anda? Kunjungi juga berbagai tempat wisata menarik lainnya waktu IDN Ya memang.

Baca Juga : 5 Wisata Alam di Lumajang Dengan Panorama Seperti Luar Negeri

Komunitas IDN Times adalah media yang menawarkan platform untuk menulis. Semua karya tulis adalah tanggung jawab penulis sepenuhnya.

Source: www.idntimes.com

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button