Camat Megamending meresmikan Masjid Al-Bantani di Mapolsek - WisataHits
Jawa Barat

Camat Megamending meresmikan Masjid Al-Bantani di Mapolsek

Bogor. pennews.net _ Jawa barat. Camat Megamending Acep Sajidin, MSi Sangat berterima kasih atas apa yang dirancang bersama Muspika dan dilakukan mulai dari peletakan batu pertama pembangunan Masjid Al-Bantani hingga peresmian untuk digunakan oleh seluruh anggota Mabes Polri Megamending dan seluruh Masyarakat, baik yang ada di sekitar Mapolsek maupun yang lewat, bisa istirahat sejenak dan selamat menggunakan Masjid Al-Bantani untuk beribadah dan beristirahat, tentunya semua ini berkah bersama Muspika dan Jamaah seluruh elemen agar ereksi bangunan tersebut dengan baik dan tepat digunakan untuk beribadah.

Pada kesempatan ini, Acep mengucapkan selamat atas pembangunan Masjid Al-Bantani di Mapolres Megamending dan peresmiannya, dan semoga dengan fasilitas ibadah yang sangat sesuai ini dapat lebih bermanfaat dalam pembangunan Masjid ini – kedepannya tentunya tempat ibadah Kapolri beserta jajarannya dan seluruh keluarga besar menjadi anggota Mapolsek Megamending. katakan

Kapolres Megamending AKP Akhmad Tri Lesmana,SH,MM belum lama ini menggelar peresmian Masjid Al Bantani, Nama Masjid Al Bantani diambil dari nama seorang ustadz terkenal asal Banten yaitu Syeh Nawawi Al Bantani sebagai bentuk penghormatan dan penghargaan. atas jasa-jasanya dalam menyebarkan agama Islam di wilayah Banten dan di Bogor dan sekitarnya.

IMG 20220916 WA0005Kapolsek Mega Mending, AKP. Achmad Tri Lesmana, SH, MM.

Kapolres Megamending AKP Akhmad Tri Lesmana, SH,MM mengatakan: “Saya sangat bersyukur dan bersyukur kepada Allah SWT yang semuanya berjalan lancar dan baik dalam pembangunan masjid ini, tidak kurang saya tidak lupa terima kasih para donatur. agar pembangunan musholla dapat diselesaikan dan digunakan untuk beribadah oleh anggota kepolisian dan masyarakat sekitar. dia berkata.

A Tri Lesmana menjelaskan karena Tol Cikopo Selatan merupakan jalan alternatif maka puncak menjadi tujuan wisata baik bagi masyarakat Bogor maupun Jakarta dan Banten di kawasan strategis ini sebagai jalur alternatif penyeberangan masyarakat yang akan menuju puncak menjadi rest area di sekitar Mapolres Megamending. Kemudian dibangun mushola Al Bantani agar masyarakat dapat dengan mudah menemukan tempat ibadah untuk salat. jernih

“Karena Jalan Raya Cikopo Selatan merupakan jalan alternatif menuju puncak Bogor dan sekitarnya, maka mendirikan musholla bisa bermanfaat bagi wisatawan yang menyeberang jalan untuk menunaikan shalat. Perisai

Sementara itu, Danramil 0621-10 Mayor Inf. Eka Purnama, SIP, MM mengatakan, “Semoga dengan dibangunnya masjid ini dapat memotivasi kedua ibadah, baik itu ibadah shalat lima waktu, maupun ibadah lainnya dalam pelaksanaan hari besar Islam. , yang selama ini tentunya semua elemen saling bersinergi agar wilayah ibadah juga mendapat manfaat. Tentunya dengan niat yang tulus, apapun yang diberikan atau diinvestasikan dalam kegiatan sehari-hari akan membawa berkah tersendiri bagi Kapolri dan seluruh jajarannya pada umumnya bagi anggotanya dan bagi kita semua yang bergotong royong membangun musholla al Bantani. dia berkata.

Para tamu undangan yang hadir dalam acara tersebut antara lain Camat Megamending Danramil 0621-10, Kepala Desa, Ketua MUI, Tokoh Agama, Tokoh Masyarakat, Tokoh Karang Taruna dan Rekannya, Ketua Rw, Ketua Rt dan masyarakat lainnya.

(Y2Z)

Source: penanews.net

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button