Rekomendasi Wisata Kuliner Jakarta Timur, Ini Tempat Pertemuan Baru di Cijantung - WisataHits
Jawa Barat

Rekomendasi Wisata Kuliner Jakarta Timur, Ini Tempat Pertemuan Baru di Cijantung

Parapuan.co – Sintesis Huis resmi diadakan Pembukaan besar ” ORANG TENGAH DAN TEMPAT SINTESIS HUIS “ pada Jumat (28/10/2022).

menjadi TENGAH tempat pertemuan baru di kawasan Cijantung, Jakarta Timur yang menawarkan pengalaman baru untuk semua orang, terutama anak muda, yang bisa mengekspresikan diri Kreativitas, ide, musik, seni dan gaya hidup untuk pengunjung yang hadir.

rangkaian Pembukaan pusat ditandai dengan upacara Rata-Rata Pita oleh Aldo Daniel, Direktur pengatur Sintesis Huis dan CEO Grup AdhyaRicky Wijaya secara simbolis juga memberikan kesaksian kepada Direksi masing-masing dari kedua belah pihak.

koneksi sosial Ini adalah hasil kolaborasi antara Adhya Group dan Synthesis Huis untuk mendukung UMKM dan penggiat kreatif. Semoga bisa menjadi wadah kreativitas dan pilihan destinasi kuliner baru bagi masyarakat.

Dalam sambutannya, Aldo Daniel mengatakan, Direktur pengatur Synthesis Huis mengatakan, mengoperasikan TENGAH di Synthesis Huis diharapkan dapat menjadi salah satu pilihan destinasi wisata kuliner yang paling nyaman dengan berbagai pengalaman rasa, yang juga dapat dijadikan sebagai alternatif tempat untuk dikunjungi. melepas kaitan di Jakarta, khususnya di daerah Cijantung, Jakarta Timur.

“Bagi kami, inilah satu-satunya destinasi kuliner dengan konsep kekinian yang kami hadirkan sebagai daya tarik bagi masyarakat yang ingin mengenal lebih jauh kawasan hunian Synthesis Huis. Sejauh ini kami belum menemukan tempat melepas kaitan semenarik TENGAH. Bagi kami, lokasi seperti ini harta karun tersembunyi tepat di tengah kota yang wajib dikunjungi,” kata Aldo.

Menurutnya, dengan menggandeng Adhya Group membangun ruang kuliner seperti ini, Synthesis Huis akan lebih dikenal dan kehadiran TENGAH juga diharapkan dapat dikunjungi masyarakat. menunjukkan kesatuan Synthesis Huis dan tentunya dapat dengan cepat meningkatkan penjualan sesuai target yang kita inginkan.

Baca Juga: Bandung Lautan Api, Intip 4 Kafe Permata Tersembunyi di Kota Kembang Ini

“Dengan beroperasinya TENGAH di Synthesis Huis, kami mengajak Anda untuk menikmati berbagai kelezatan kuliner yang dikemas dalam suasana sejuk, asri dan nyaman, tidak hanya untuk bekerja, tetapi juga untuk melepas kaitan bersama kerabat dan keluarga,” pungkas Aldo.

Pada kesempatan yang sama, Robby Yulianto, VP Operation Tengah – People and Place, mengatakan konsep yang dituangkan dalam TENGAH meminjam gaya dari perkotaan di luar ruangan menyajikan banyak aktivitas yang dapat dinikmati oleh pelanggan apa yang akan datang.

Mengembangkan Konsep tempat pertemuan perkotaan yang juga dapat digunakan sebagai pusat kreativitas.

Source: news.google.com

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button