Paolo Fest Cafe and Restaurant, destinasi wisata kuliner dan tempat pertemuan terbaru di Batu Malang, Jawa Timur - WisataHits
Jawa Timur

Paolo Fest Cafe and Restaurant, destinasi wisata kuliner dan tempat pertemuan terbaru di Batu Malang, Jawa Timur

Paolo Fest Cafe and Restaurant, destinasi wisata kuliner dan tempat pertemuan terbaru di Batu Malang, Jawa Timur

BERITA BANTEN – Batu Malang adalah sebuah kota di provinsi Jawa Timur, kota ini terletak 90 kilometer barat daya Surabaya atau 15 kilometer barat laut Malang.

Wilayah kota Batu Malang berada pada ketinggian 800-2.000 meter dan rata-rata ketinggian 980 meter di atas permukaan laut (mdpl), dengan suhu udara rata-rata 11-19 derajat Celcius.

Maka tidak heran jika banyak destinasi wisata di Kota Batu Malang yang dikaruniai keindahan alam yang memikat sehingga cocok dijadikan sebagai tujuan wisata.

Sebagai salah satu cafe terbaru di Kota Batu Malang yaitu Paolo Fest Cafe And Eatery yang berlokasi di Jalan Hayam Wuruk, Oro-Oro Ombo, Kecamatan Batu, Kota Batu, Malang,
Jawa Timur.

Penasaran dengan Paolo Fest Cafe And Eatery inilah Kabar Banten untuk memberi tahu bagaimana Kabar Banten mengutip dari channel Youtube bangrianmtv.

Paolo Fest Cafe And Eatery adalah tempat pertemuan terbaru di Batu Malang, menawarkan pemandangan jauh Gunung Panderman, Gunung Arjuno dan Gunung Welirang dan perkebunan hijau tidak jauh dari BNS (Batu Night Spectacular) Batu, Malang.

Paolo Fest Cafe And Eatery mengusung konsep arsitektur bangunan bergaya mediterania yang apik dan unik.Gedung cafe 3 lantai ini merupakan tempat pertemuan terbaru yang megah dan mewah di kota Batu, Malang, Jawa Timur.

Menawarkan panorama memesona siang dan malam, Paolo Fest Cafe And Eatery adalah tempat pertemuan terbaru untuk menghilangkan penat dari keseharian Anda.

Paolo Fest Cafe And Eatery dilengkapi dengan tempat parkir yang luas, tempat meeting indoor, outdoor dan rooftop terbaru yang beragam dan dinamis.

Banyak tempat duduk sambil menikmati makanan yang disesuaikan dengan selera dan suasana hati Anda, untuk dinikmati bersama keluarga, teman atau komunitas.

Source: news.google.com

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button