Rekomendasi Villa Bali Murah Di Bawah Rp 500.000 - Newsurban - WisataHits
Jawa Barat

Rekomendasi Villa Bali Murah Di Bawah Rp 500.000 – Newsurban

BALI, NEWSURBAN.ID – Sebagai destinasi wisata dunia, Bali memang menawarkan sederet atraksi yang memikat hati. Mulai dari berbagai pantai yang indah, budaya Bali yang kental, hingga akomodasi dengan berbagai fasilitas. Pilihan akomodasi di Bali juga sangat beragam, mulai dari resort, villa, hotel hingga wisma.

Jika Anda bosan di hotel, ada banyak sekali Villa murah di Bali yang dapat ditampung. Meski murah, fasilitasnya dirancang untuk menawarkan kenyamanan lebih bagi para tamu. Vila-vila terjangkau ini juga tersebar di berbagai belahan Pulau Dewata. Berikut kumpulan rekomendasi dengan harga di bawah Rp 500.000.

Vila M&K

Lokasi: Jl. Asia Citra 4-5, Tuban, Kuta, Bali.

Tempat menginap yang satu ini bisa dibilang strategis dengan bentuk yang unik. Lokasinya dekat dengan Pantai Kuta, hanya berjarak sekitar 1km saja. Tersedia banyak kamar, masing-masing berkapasitas 2 orang. Untuk itu sangat cocok bagi yang ingin berbulan madu atau merayakan ulang tahun pernikahan.

Fasilitas yang ditawarkan pun beragam dan memanjakan setiap pengunjung yang datang. Di dalam villa terdapat 1 kamar tidur, kamar mandi dan juga dapur pribadi. Ditambah dengan kolam indoor dan outdoor. Harga sewa per malamnya mulai dari Rp 200.000.

Puri Dewa Bharata Hotel dan Villa

Lokasi: Jl. Nakula No.11, Legian, Kuta, Badung, Bali.

Bagi Anda yang ingin menginap di vila dengan arsitektur Bali yang kental, Anda dapat memesan di Puri Dewa Bharata Hotel and Villas. Ada kamar hotel dan villa, jadi bisa pilih mana yang paling nyaman. Fasilitas yang ditawarkan juga sangat beragam, mulai dari kolam renang untuk anak dan dewasa, jaringan Wi-Fi, shuttle, spa, restoran dan lain sebagainya.

Ada juga layanan medis on-call yang dapat dipesan bagi mereka yang ingin melakukan perawatan kesehatan preventif. Kategori kamar mulai dari Deluxe, Super Deluxe, Upstair Villa, Downstair Villa dan Family Villa. Harga penginapan ini juga terjangkau, mulai dari Rp 200.000 per malam.

Vila Mandi

Lokasi: Jl. Katik Lantang, Singakerta, Ubud, Gianyar, Bali.

Villa murah di Bali yang menawarkan beragam fasilitas dan aktivitas, salah satu rekomendasinya adalah Villa Mandi. Tempatnya juga terlihat bagus karena Anda bisa langsung melihat sawah. Lokasinya juga sangat strategis, dekat dengan berbagai destinasi wisata. Hanya membutuhkan waktu 5 menit untuk mencapai Pasar Ubud, Monkey Forest dan lainnya.

Fasilitas nyaman yang dapat Anda nikmati antara lain pijat, keamanan, tata graha harian, transportasi lokal gratis, penyewaan sepeda motor, dan lain sebagainya. Kegiatan yang bisa dilakukan mulai dari trekking, bersepeda hingga arung jeram.

Pilihan tipe kamar meliputi Joglo Villa, Deluxe Villa, Superior Room hingga Two Bedroom Private Pool Villa. Jika Anda berencana menginap di tempat ini, Anda hanya perlu mengeluarkan uang mulai dari Rp 200.000 per malam. Dengan berbagai fasilitas yang ditawarkan, Anda bisa bermalam dengan nyaman.

Capila Villa Bali

Lokasi: Pantai Lima, Pererenan, Jl. Babadan, Canggu, Mengwi, Badung, Bali.

Capila Villa Bali termasuk dalam akomodasi budget yang Instagramable dan stay-ready. Tempatnya sangat nyaman dan dikelilingi sawah. Kamarnya memiliki dekorasi bambu yang membuatnya semakin kembali ke alam. Atapnya juga terbuat dari jerami sehingga terlihat sederhana namun estetis.

Fasilitasnya banyak, ada kolam renang, pancuran, jaringan internet dan lain sebagainya. Tempatnya cukup sepi, jadi bagi yang ingin melepas penat villa ini adalah rekomendasi yang tepat. Harga sewa per malamnya mulai dari Rp 300.000. Bisa digunakan untuk berbagai keperluan, baik menginap, bisnis, liburan dan sebagainya.

Budhi Ayu Villa Ubud

Lokasi: Jl. Ray Nyuh Kuning, Ubud, Gianyar, Bali.

Bambu dan jerami didominasi di vila sebelumnya, sedangkan yang ini mendukung bangunan kayu. Sama-sama nyaman dan estetis. Pilihan kamarnya adalah Budhi Ayu Villa 2 Kamar Tidur, 3 Kamar Tidur, Kamar Deluxe dan Budhi Ayu Cottage.

Lingkungan sekitar villa juga sangat asri karena banyak tanaman hijau. Tempatnya juga sangat bersih yang membuat masa menginap Anda lebih nyaman. Vila ini juga didesain dengan gaya tradisional Bali yang kental. Jangan membuat liburan mudah dilupakan. Harga sewa villa per malam mulai dari Rp 400.000.

Kubu Bali Bagus Villa & Resort

Lokasi: Jl. Raya Pejeng Kawan, Pejeng Kaja, Tampaksiring, Ubud, Gianyar, Bali.

Tempat menginap yang satu ini juga dikelilingi sawah sehingga sejuk dan asri. Lebih indah lagi, di sekitarnya juga banyak tanaman dan pepohonan hijau, seperti pohon kelapa dan pohon pisang. Pilihan kamarnya ada Deluxe Room dan Private Villa. Untuk yang berbulan madu, Anda bisa memilih One Bedroom Private Pool Villa.

Fasilitasnya banyak, ada kolam renang outdoor maupun private pool, restoran hingga jus. Ada banyak pilihan bagi yang ingin bersantai dan menikmati spa. Dimulai dengan massage, peeling, mandi dengan bunga dan susu, perawatan wajah dan Ayurveda. Meski banyak fasilitas yang ditawarkan, tarif per malam mulai dari Rp400.000 saja.

Jika Anda berlibur ke Bali, Anda bisa menginap di salah satu vila yang direkomendasikan. Harga sewanya mulai dari Rp 200.000 hingga Rp 400.000. Jika memesan melalui Traveloka, Anda bisa memanfaatkan promo tersebut dan mendapatkan harga yang lebih murah.

Di Traveloka Anda tidak hanya bisa memesan hotel, tetapi juga jenis akomodasi lainnya. Seperti Villa, Apartemen, Resort, Glamping dan berbagai produk akomodasi lainnya pada menu Holiday Stays. Itu juga bagian dari itu Villa di BatuBandung, Bogor dan daerah lain di tanah air.

Kunjungi website atau aplikasi Traveloka dan dapatkan harga promosi selama periode promosi Traveloka Travel Fair 11.11! Jangan lupa untuk mengikuti Traveloka Flash Sale dan Daily Sale untuk mendapatkan kode kupon setiap hari!

Source: news.google.com

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button