Rekomendasi Tempat Wisata Terbaik di Singapura - WisataHits
Jawa Timur

Rekomendasi Tempat Wisata Terbaik di Singapura

Rekomendasi Tempat Wisata Terbaik di Singapura

Kabar Surabaya – Seperti halnya Malaysia, Singapura merupakan negara tetangga yang sangat dekat dengan Indonesia. Mengingat hal tersebut, tidak heran jika jumlah wisatawan asal Indonesia yang datang ke Singapura semakin meningkat setiap tahunnya.

Kebetulan review ini juga merekomendasikan beberapa tempat wisata terbaik di Singapura. Tanpa detail lebih lanjut, mari langsung saja simak ulasannya di bawah ini.

1. Jembatan Ombak Henderson

Tempat wisata terbaik di Singapura pertama yang wajib kamu singgahi bernama Henderson Waves Bridge. Obyek wisata ini berupa jembatan kayu yang desainnya berupa ombak begitu memukau.

Saat jam menunjukkan pukul 7 malam, jembatan ini diterangi lampu agar terlihat lebih indah. Menurut informasi yang diterima, Henderson Waves Bridge merupakan jembatan pejalan kaki tertinggi di Singapura lho. Jika Anda berjalan di atasnya, Anda juga bisa menikmati keindahan Singapura di malam hari.

2. Universal Studio Singapura

Universal Studio Singapura adalah salah satu tempat wisata paling populer. Pasalnya, taman bermain ini merupakan yang pertama dibuka di Asia Tenggara.

Anda bisa mendapatkan harga tiket masuk di blibli.com seharga Rp. 799,00 untuk desasa. Sedangkan untuk anak-anak Rp 679.000.

3. Pengalaman Penerbangan Singapura

Sebenarnya Singapore Flight Experience tidak begitu populer di kalangan wisatawan Indonesia. Bukan tanpa alasan Singapore Flight Experience kurang menarik karena harganya yang cukup mahal.

Darimana? Karena tiket masuk Singapore Flight Experience harganya Rp 2 juta per orang. Meski cukup mahal, Anda akan merasa seperti menerbangkan pesawat sungguhan.

Mulai dari suara, pemandangan, hingga panel-panel yang didesain menyerupai pesawat aslinya. Dengan kata lain, Singapore Flight Experience merupakan destinasi wisata berupa simulator penerbangan pesawat terbang.

4. Pulau Sentosa

Tempat wisata terbaik di Singapura selanjutnya yang tidak boleh dilewatkan adalah Sentosa Island. Sebenarnya Pulau Sentosa merupakan pulau yang terpisah dari Singapura.

Nantinya untuk ke Sentosa Island naik kereta gantung dengan biaya sekitar Rp 300.000 per orang. Jika harga tiket kereta gantung terlalu mahal, Anda bisa berjalan kaki atau menggunakan bus.

Pulau Sentosa adalah rumah bagi berbagai fasilitas termasuk taman golf, pusat perbelanjaan, pantai, hotel, spa, restoran, dan lainnya.

5. Sungai Singapura

Selain Henderson Bridge, Singapore River juga masuk dalam daftar salah satu tempat wisata terbaik di Singapura. Obyek wisata ini berupa sungai yang mengalir ke lautan dari pusat Singapura.

Adapun salah satu aktivitas yang paling menarik dilakukan di sini adalah Singapore River Cruise atau menyusuri sungai dengan perahu listrik. Sambil menikmati pemandangan sekitar, pemandu juga akan berbagi informasi tentang Singapore River.

Anda hanya perlu merogoh kocek Rp 250.000 untuk menikmati keseruan di Singapore River.

6. Kebun Binatang Singapura

Seperti namanya, Singapore Zoo merupakan kebun binatang yang berada di bawah naungan pemerintah Singapura. Kebun binatang ini memiliki koleksi hewan langka yang berjumlah ribuan.

Yang lebih menarik lagi, ada juga program tur berpemandu kebun binatang malam yang akan membuat Anda merasakan sensasi yang berbeda. Selain itu, Singapore Zoo juga dilengkapi dengan arena bermain anak.

Tentunya destinasi wisata yang satu ini sangat cocok untuk tempat berlibur bersama keluarga tercinta. Biaya masuk Singapore Zoo sekitar Rp 250.000.

Source: news.google.com

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button