KABAR BAIK SLUR, Ada hadiah burung beo tropis keren, MAG 7 dll. Buruan klaim kode penukaran hari ini, GARENA GRATIS - WisataHits
Jawa Barat

KABAR BAIK SLUR, Ada hadiah burung beo tropis keren, MAG 7 dll. Buruan klaim kode penukaran hari ini, GARENA GRATIS


DESKJABAR
– Ada kabar baik, arch. Garena Free Fire memberikan hadiah keren dan gratis secara gratis. Syaratnya hanya mengklaim kode penukaran FF pada tanggal 16 September 2022, paling lambat 1 menit sebelumnya.

Banyak hadiah keren yang dihadirkan untuk pemain Free Fire, seperti MAG 7 Executioner, Atlantic Warrior, Skeleton Magician, M1014 Demolitionis hingga Black Rose.

Tunggu dulu, ada juga kesempatan untuk mendapatkan reward atau hadiah dari M1887 Tropical Parrot dan seikat pack, emotes, pet, masker, kupon diamonds.

Baca Juga : Persib Cetak Banyak Gol, Luis Milla Bingung Gol Maung Bandung Mudah Dijebol Barito di Liga 1 BRI

Tertarik kan? Ayo tunggu apalagi, klaim kode redeem FF segera tanggal 16 September 2022, paling lambat 1 menit yang lalu. Apakah Anda tahu di mana klaimnya? Itu harus di situs resmi Garena, yaitu reward.ff.garena.com.

Setelah klaim berhasil, Anda tinggal memilih dan mengambil hadiah yang Anda sukai tadi. Dan dimungkinkan untuk membawa senjata Sultan.

Hadiah gratis dan keren, ada MAG 7 Executioner, Atlantic Warrior, Skeleton Magician, M1014 Demolitionis hingga Black Rose, tidak sabar untuk menyelesaikannya.

Baca juga: Yuk ajak orang tersayang liburan! 30 Tempat Wisata di Cianjur Bogor Yang Hits, Instagramable dan Sayang untuk Dilewatkan

Ingat guys, meskipun sangat mudah, mengklaim kode penukaran FF pada 16 September 2022, paling lambat 1 menit yang lalu, dianggap sebagai masa aktif.

Nah, untuk mendapatkan reward keren dari Garena Free Fire ini, jangan ragu untuk menunda klaim. Karena agak telat, hadiahnya bisa dijejali pemain lain.

Source: deskjabar.pikiran-rakyat.com

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button