Rekomendasi tempat wisata paling populer di Jambi - WisataHits
Yogyakarta

Rekomendasi tempat wisata paling populer di Jambi

Rekomendasi tempat wisata paling populer di Jambi

LENSAINDONESIA.COM: Seperti yang kita ketahui, Indonesia memiliki banyak destinasi wisata yang indah dan beragam. Mulai dari yang paling terkenal yaitu Bali, Raja Ampat, Lombok, Yogyakarta dan masih banyak lagi. Namun ada tempat wisata yang tak kalah indahnya yaitu Jambi. Sebuah provinsi di Indonesia di pantai timur, di bagian tengah pulau Sumatera. Setidaknya pada 2021, Jambi berpenduduk 3.548.228 jiwa.

Beragam jenis wisata kini semakin ramai di Jambi, mulai dari wisata kuliner hingga wisata alam.
Berikut beberapa rekomendasi tempat wisata populer yang menjadi pilihan populer untuk berlibur, terutama untuk melepas penat dari kesibukan.

1. Danau Sipin/Danau Sipin

Menurut Wikipedia, Danau Sipin merupakan salah satu danau yang ada di Kota Jambi. Topologi Danau Sipin merupakan salah satu jenis perairan umum di daratan Indonesia. Dari segi pengelolaan, Danau Sipin merupakan bagian dari Wilayah Pengelolaan Perikanan Perairan Umum Daratan 438. Danau Sipin berbentuk tapal kuda. Perairan danau akan menyatu dengan perairan Sungai Batanghari saat air pasang terjadi. Danau Sipin adalah salah satu sumber daya ikan terkaya.

Danau Sipin sangat ramai pengunjung, terutama pada sore hari Pekerjaan untuk melihat sayang matahari terbenam yang membuat danau ini terkenal romantis.

2. Tujuh danau gunung

Danau di Pesisir Bukit, Gunung Tujuh, Kerinci, Jambi berada di kawasan Gunung Tujuh, sebuah gunung tepat di belakang Gunung Kerinci. Gunung Tujuh masih menjadi bagian dari Taman Nasional Kerinci Seblat yang merupakan Situs Warisan Dunia UNESCO. Sangat cocok bagi anda yang ingin merasakan suasana alam dan udara segar di tempat ini untuk bersantai setiap orang yang menikmati liburannya disini.

3. Geopark Mengedip

Bagi Anda yang ingin berwisata ke tempat-tempat bersejarah dan edukatif, Geopark Merangin adalah salah satu pilihan yang paling tepat!

Seperti dilansir tempatwisata.pro, Geopark Merangin merupakan cagar budaya kuno di Kabupaten Merangin. Koleksi yang ada berupa fosil daun, kayu, akar, hewan dan juga kerang Geopark ini. Fosil tersebut diperkirakan berusia lebih dari 300 juta tahun dan tersebar di sepanjang aliran sungai Batang Merangin dan Mengkarang.

Selain bisa melihat sekilas fosil, tempat ini juga sangat indah dan enak dipandang. Geopark Merangin juga menjadikannya sebagai tempat wisata edukasi, namun sekaligus menghiburselain melihat fosil dan pemandangan alam, Geopark Merangin juga menawarkan perjalanan arung jeram dan penuh petualangan Pekerjaan bagus untuk berburu foto.

4. Jambi Surga

Menurut Tokopedia, tempat yang terletak di Desa Talang Belido Kebon IX, Simpang Acai, Sungai Gelam, Mekar Jaya, Sungai Gelam, Kota Jambi, Jambi ini merupakan salah satu tempat wisata Jambi berupa taman air yang bisa dikunjungi. di Kota Jambi. Tidak hanya menawarkan tempat untuk permainan air saja, kita juga bisa jalan-jalan santai bersamanya pandangan menyenangkan.

Jambi Paradise bisa menjadi salah satu tempat wisata Jambi yang terkenal dan populer bagi Anda, cocok dijadikan tempat wisata bersama keluarga dan teman.

Nah itulah beberapa rekomendasi tempat wisata di Jambi yang paling menarik untuk dikunjungi. Kemanapun Anda berwisata, akomodasi di YELLO Hotel Jambi menjadi pilihan yang paling cocok sebagai tempat istirahat.

Lokasinya yang strategis dan akses mudah ke pusat perbelanjaan paling ramah turis, karena hanya 10 menit dari Bandara Internasional Sultan Thaha dan beberapa menit dari pusat perbelanjaan populer seperti Transmart, Jambi Town Square, dan atraksi lokal lainnya, menjadikan Jambi YELLO Hotel sebagai hotel rekomendasi Akomodasi yang sempurna!***

Source: news.google.com

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button