Tiket dan Aktivitas SILIWANGI POOL - WisataHits
wisatahits

Tiket dan Aktivitas SILIWANGI POOL

Tiket dan Aktivitas SILIWANGI POOL

Harga tiket masuk ke Kolam Siliwangi: Rp 90.000 hingga Rp 100.000. Jam buka: 06:00 – 21:00 WIB. Nomor Telepon : (022) 4220763. Alamat : Jl.Lombok No.10, Merdeka, Sumur Bandung, Kota Bandung, Jawa Barat, Indonesia, 40113.

Bagi wisatawan yang ingin berenang di Bandung, Kolam Siliwangi bisa menjadi alternatif. Destinasi wisata bahari ini berada di pusat kota, sehingga aksesnya tidak begitu sulit. Juga, kolam renangnya tidak jauh dari stadion Siliwangi. Wisatawan dapat dengan mudah menemukan tempat di dekat salah satu ikon kota kembang ini.

Beragam pilihan wahana dan aktivitas bisa dilakukan di Kolam Siliwangi. Baik dalam bentuk permainan atau sekedar ingin berolahraga. Ini beberapa.

Baca: 49 Tempat Wisata di Bandung Lengkap

1. Berseluncur di taman air

Permainan utama yang diharapkan oleh anak-anak di tempat ini tentunya Taman air. Kolam ini hanya setinggi lutut orang dewasa. Anak-anak bisa bermain dengan bebas, aman dan nyaman di kolam besar ini.

kolam renang dan permainan untuk anak-anak Kolam renang anak dengan berbagai permainan dan seluncuran. foto: Erna Wati/google maps

Tersedia slide dengan berbagai ukuran di arena taman air. Ada yang lurus, melengkung dan lebar untuk digunakan berseluncur bersama. Meski lintasannya tidak terlalu panjang, orang dewasa tetap bisa memainkan wahana ini.

Baca: Tiket Masuk Kolam Renang KARANG SETRA dan Wahananya

Pengunjung juga bisa menikmati menara ember terbalik. Saat bermain bersama anak-anak, pengunjung akan merasakan sensasi semburan air bervolume besar. Di sekitar kolam juga terdapat air mancur, untuk memeriahkan rekreasi air di sini.

2. Bermain pasir seperti di pantai

Salah satu kekhasan kolam renang Siliwangi adalah adanya pantai berpasir. Dengan ruang yang cukup luas, anak bisa diajak berkreasi bersama. Pengunjung bisa membawa ember atau sekop sendiri lalu membangun istana pasir bersama anak-anak. Kegiatan ini tidak hanya melatih imajinasi bayi, tetapi juga meningkatkan keintiman keluarga.

tempat bermain anak Wahana pasir dirancang khusus bagi pengunjung yang ingin merasakan suasana bermain di pantai. foto: Hatami Nugraha/google maps

3. Puas berenang di kolam dewasa

Selain wahana untuk anak-anak, ada juga kolam renang untuk pengunjung dewasa. Ada beberapa tingkat kedalaman di kolam renang saat ini. Setiap area dibatasi tangga: ada yang berukuran 1,4 meter, 1,6 meter, hingga 1,8 meter. Anak-anak yang belajar berenang di sini juga perlu pengawasan dan bimbingan orang tua.

Meskipun di Bandung panas, Anda tidak perlu khawatir. Karena di area kolam terdapat sunshade di atap yang melindungi pengunjung. Fasilitas ini membuat pengunjung betah berlama-lama berenang di sini.

Jika masuk ke kolam dewasa, pengunjung akan disambut oleh Air hangat Lukas. Suhu air kolam sama sekali tidak dingin, malah diset cenderung hangat. Beginilah cara tubuh pengunjung lebih cepat beradaptasi dengan suhu. Paling cocok, tubuh tidak kaget saat masuk air.

kolam renang untuk orang dewasa Kolam renang dewasa yang lebar dan luas dapat digunakan sebagai sarana olahraga renang. foto: Felita Moria/Google Maps

4. Relaksasi tubuh dengan berendam di hot tub

Pengunjung bisa melengkapi suasana santai dengan berendam di hot tub. Dengan suhu kolam yang hangat dan tekanan yang stabil, pengunjung bisa bersantai. Tekanan air yang menguap dan membasahi punggung hingga kaki, menghadirkan rasa pijatan. Pengunjung lebih rileks dan peredaran darah lancar.

Karena berada di zona hotel, wisata ini tidak hanya menawarkan rekreasi air saja. Wisatawan juga dapat mencoba sauna dan pusat kebugaran. Tentu saja, untuk masuk, pengunjung harus membayar ekstra. Namun, jika mendaftar sebagai member, pengunjung mendapatkan tarif khusus. Cocok untuk pengunjung yang serius ingin menjaga kebugaran tubuh.

Fasilitas lengkap dan nyaman!

Fasilitas pendukung juga lengkap. Ada kamar mandi, toilet, loker gratis, dan mushola. Di stasiun pembilasan, pengunjung dapat menggunakan sabun, sampo, dan pengering rambut secara gratis.

area kolam renang siliwangi untuk dewasa dan anak-anakFasilitas kolam renang Siliwangi cukup lengkap, sangat cocok untuk bersantai bersama keluarga. foto: Henry/peta google

Pengunjung yang lapar pun bisa mencoba restoran di dekat kolam. Restoran ini menawarkan berbagai menu kuliner. Makanan yang menggetarkan lidah ini juga membantu memulihkan tenaga setelah berenang.

Harga Tiket Masuk Pool Siliwangi

Pengunjung yang ingin bermain di kolam renang harus membayar tiket masuk yang cukup mahal. Harga tiket masuk kolam mulai dari Rp 90.000.

Biaya masuk
Tiket masuk pada hari kerja Rp 90.000
Tiket masuk weekend dan tanggal merah Rp 100.000

Baca: Tiket Masuk dan Wahana PANGHEGAR WATERBOOM Bandung

Informasi yang membutuhkan perhatian pengunjung:

  • Mulai usia 1 tahun berlaku harga tiket masuk normal.
  • Harga tiket masuk berlaku untuk kunjungan harian, weekday dan weekend.
  • Berenang atau tidak, pengunjung tetap harus membeli tiket masuk.

Jam Buka Kolam Renang Siliwangi

Kolam renang buka setiap hari mulai pukul 06:00 hingga 21:00. Dengan demikian, pengunjung bisa menikmati suasana berenang malam hari di tempat ini.

Jam buka
Setiap hari 06.00 – 21.00 WIB

Lokasi Kolam Siliwangi

Seperti yang sudah dibahas, lokasi kolam ini berada di pusat kota. Tepatnya di Jalan Lombok No. 10, Merdeka, Sumur Bandung, Kota Bandung.

Source: travelspromo.com

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button