Tiga Rekomendasi Tempat Wisata Malam di Surabaya Paling Populer - WisataHits
Jawa Timur

Tiga Rekomendasi Tempat Wisata Malam di Surabaya Paling Populer

JURNALACEH.COM- Sebagai kota metropolitan terbesar kedua di Indonesia setelah Jakarta, Surabaya menjadi salah satu tujuan wisata masyarakat di Jawa Timur. Selain posisinya sebagai pusat bisnis di sebelah timur pulau Jawa, posisi khusus kota Surabaya juga menawarkan banyak tempat wisata.

Salah satu tempat wisata paling populer di Surabaya adalah kehidupan malamnya yang menarik. Jika Anda sedang berkunjung ke Surabaya dan ingin merasakan suasana wisata baru dengan mengunjungi wisata malam kota ini? Simak beberapa destinasi hiburan malam terpopuler di Surabaya berikut ini:

Baca Juga: Banyuwangi “The Sunrise of Java” Menyambut Tahun Baru 2023 Punya Destinasi Wisata Ini

Wisata malam Surabaya

• Jembatan Malam Suramadu

Tidak hanya menjadi salah satu landmark kota di Surabaya, tempat wisata Jembatan Nasional Suramadu ini juga menjadi tujuan wisata malam kota yang paling populer.

Jembatan Nasional Suramadu merupakan pintu gerbang besar penghubung antara kota Surabaya dan kota Madura, terbentang dan dihiasi dengan lampu-lampu indah di malam hari. Cahaya membuatnya terlihat lebih indah dan lebih sejuk di malam hari.

Baca juga: Obyek Wisata Alam di Aceh untuk Libur Tahun Baru, Cocok untuk Kesembuhan

Anda juga bisa berfoto di tempat wisata malam hari di Surabaya atau jika ingin merasakan suasana malam hari yang lebih unik, Anda bisa menyewa perahu dan menikmati pemandangan di sekitar jembatan.

Tempatnya, Jl. Tol Suramadu, Tambak Wedi, Kenjeran, Kota Surabaya.

Source: news.google.com

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button