Rekomendasi tempat RV di Malang, viewnya keren - WisataHits
Jawa Timur

Rekomendasi tempat RV di Malang, viewnya keren

Berkeliling kota untuk menginap di hotel yang berbeda Pekerjaan Menariknya, menggunakan RV bisa membuat liburan Anda semakin berkesan. Selain itu, Anda bisa melakukannya bersama pasangan, teman, atau keluarga Anda.

Anda juga tidak perlu lagi bingung saat memikirkan tempat menginap untuk menginap dan lebih dekat dengan alam. Salah satu kota yang mudah dijelajahi dengan motorhome adalah Malang dan sekitarnya.

Anda dapat menyewa kendaraan untuk menikmati paket Perjalanan dengan rumah mobil. Sebelum Anda memutuskan untuk pergi berlibur dengan mobil kemping di Malang, berikut limanya: Pekerjaan yang tidak boleh Anda lewatkan.

1. Pantai Balekambang

Rekomendasi 5 tempat RV di Malang, viewnya keren banget!Pantai Balekambang (instagram.com/_robya)

Pantai Balekambang merupakan salah satu tujuan wisata utama di Malang bagian selatan. Temple on the Rock menjadi ikon yang menjadi spot foto populer bagi para wisatawan.

Selain spot foto yang menarik, taman bermain untuk anak-anak menambah daya tarik pantai ini. piramida dr batu kasar, air laut biru, pasir pantai putih, matahari terbenamdan matahari terbit menjadi pemandangan untuk dinikmati saat Anda bersantai kemping.

Bagi Anda yang ingin bermalam, pantai ini dilengkapi dengan toilet dan mushola. Anda juga bisa memancing dari pantai, hasil tangkapan Anda bisa digunakan untuk makan bersama.

Lokasi: Jalan Balekambang, Dusun Sumber Jambem, Desa Srigonco, Kecamatan Bantur, Kabupaten Malang.

2. Waduk Selorejo

Rekomendasi 5 tempat RV di Malang, viewnya keren banget!Waduk Selorejo (instagram.com/aliessegaf)

Di bagian barat Kabupaten Malang terdapat Waduk Selorejo yang dikelilingi oleh pegunungan. Ada Gunung Kawi, Kelud dan Anjasmoro yang bisa Anda lihat dari sini. Lokasinya juga strategis dan mudah diakses dari Blitar, Malang dan Kediri.

Di tepi waduk Anda bisa bermalam atau bersantai dengan rumah mobil. Jika Anda ingin bermalam dengan motorhome, ada Pekerjaan Favorit untuk berkemah yaitu Selorejo Camp dan Taman Wisata Blendrang. Aktivitas seru lainnya, Anda bisa memancing dan mengelilingi waduk dengan perahu.

Lokasi: Desa Pandansari, Kecamatan Ngantang, Kabupaten Malang.

3. Waduk Karangkates

Rekomendasi 5 tempat RV di Malang, viewnya keren banget!Waduk Karangkates (instagram.com/haryoks)

Tidak jauh dari perbatasan Malang-Blitar terdapat Waduk Karangkates, tempat pertemuan santai. Waduk ini merupakan salah satu Pekerjaan menarik untuk menikmati pemandangan sunset di malang. Anda juga bisa memancing di sekitar bendungan.

Lanjutkan membaca artikel berikut

Favorit Editor

Di tepi waduk terdapat Taman Wisata Karangkates yang ramah anak. Di sisi lain ada berkemah lantai dengan pemandangan Gunung Kawi di latar belakang. Nah Anda bisa bersantai sampai Anda tinggal di sini dengan RV.

Lokasi: Desa Karangkates, Kecamatan Sumberpucung, Kabupaten Malang.

Baca Juga: Ini 5 Alasan Traveling Naik Campervan, Makin Seru!

4. Kemah Batu Hijau

Rekomendasi 5 tempat RV di Malang, viewnya keren banget!Greenrock Campers (dok. pribadi/Ita Irawaty)

Apakah Anda ingin bersantai tetapi merasa seperti berada di tengah hutan? Cobalah untuk nongkrong dan berkemah di Greenrock Campers! Destinasi wisata ini masih berada di kawasan yang sama dengan Air Terjun Coban Rondo.

Anda dapat dengan mudah menyewa tenda atau membawa RV. Ada juga kafe, toilet dan kamar mandi dengan air panas. Anda juga dapat menggunakan ruang ini untuk pertemuan komunitas begitu juga dengan keluarga.

Lokasi: Jalan Coban Rondo, Dusun Jurangrejo, Desa Pandesari, Kecamatan Pujon, Kabupaten Malang.

5. Taman RV Taman Pinus

Rekomendasi 5 tempat RV di Malang, viewnya keren banget!Taman Pinus Taman Campervan (instagram.com/akbarsukasdi)

satu lagi Pekerjaan untuk campervan dengan view yang keren banget namanya Taman Pinus Campervan Park. Namun secara administratif terletak di Kota Batu yang masih merupakan bagian dari Malang Raya.

Digambarkan sebagai kota pariwisata, Batu menghadirkan Pekerjaan ke kemping menghadap ke hutan pinus. Dibuka sejak tahun 2020, destinasi wisata ini memiliki: tempat perkemahan dilengkapi dengan listrik untuk penerangan.

Ada juga toilet dan persewaan perlengkapan berkemah, mulai dari tenda hingga kompor portabel. Anda juga tidak perlu membawa perlengkapan apapun dari rumah.

Lokasi: Jalan Langsep No. 412 Jalibar, Desa Oro-Oro Ombo, Kecamatan Batu, Kota Batu.

Itu adalah lima rekomendasi Pekerjaan untuk campervan di Malang dengan view yang super keren. Jika Anda tidak memiliki rumah mobil, Anda dapat menyewa tenda sendiri atau membawanya.

Jika Anda tidak ingin memperumit masalah, pilihlah campervan yang lengkap. Jadi yang harus Anda lakukan adalah membawa perlengkapan pribadi Anda dari rumah.

Baca Juga: 10 Negara Terbaik untuk Mencapai Destinasi Wisata dengan Motorhome

Source: www.idntimes.com

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button