Buat lebih banyak keputusan di seluruh nusantara - WisataHits
Jawa Timur

Buat lebih banyak keputusan di seluruh nusantara

Buat lebih banyak keputusan di seluruh nusantara

WARTAKOTALIVE.COM, JAKARTA – Pesona rumah memang tidak ada habisnya, selalu ada hal menarik yang bisa ditemukan di Indonesia.

Berkeliling nusantara sudah menjadi bagian dari impian banyak orang. Lambat laun, banyak orang mulai melihat keinginan untuk mengeksplorasi keindahan negara kita.

Mulai dari kota-kota di Sumatera seperti Medan, Silangit dan Palembang. Jelajah di kota-kota tersebut, keragaman etnis di Pulau Sumatera melengkapi keindahan alamnya.

Kunjungi Danau Toba dan temukan ketenangan di area tersebut, lalu cicipi hidangan khas Sumatera yang lezat penuh cita rasa.

Berpindah ke Pulau Jawa, banyak sekali yang bisa dijelajahi di setiap daerah, terutama wisata sejarah.

Seperti halnya di Jawa Tengah, banyak peninggalan sejarah dari zaman kerajaan dan monumen-monumen penting yang telah dilestarikan.

Salah satunya adalah Monumen Jenderal Sudirman dan rumahnya di Purbalingga. Tak hanya itu, di Semarang terdapat sebuah kawasan bernama Kota Lama dimana bangunan-bangunan tua bersejarah masih berdiri kokoh sejak zaman Belanda.

Bicara tentang wisata ke Jawa, ada satu kota yang tidak bisa dilewatkan yaitu Yogyakarta.

Kota dengan julukan terbanyak, mulai dari Kota Pelajar, Kota Gudeg, Kota Pariwisata, Kota Pasar Tradisional, Kota Seniman dan masih banyak lagi.

Keramahan penduduk setempat memang tidak ada duanya, sehingga wisatawan merasa betah berada di kota ini.

Terus mencari udara segar di Jawa Timur Pesona alam di Malang harus dilihat, selain itu udara segar, bunga dan pegunungan di Kota Malang membuat liburan semakin menyenangkan.

Nah, sebelum pulang jangan lupa jalan-jalan ke Surabaya untuk wisata kuliner. Nikmati rawon, sop buntut, bakwan surabaya, rujak cingur, kue lapis surabaya, keju almond renyah, dan pai daun bawang dari kampung halaman mereka.

Anda mungkin sudah bosan mendengar rekomendasi liburan ke Bali, tapi ada alasan mengapa Bali menjadi primadona pariwisata Indonesia.

Begitu tiba di bandara, wisatawan akan disambut dengan seni dan budaya unik yang terlihat dari arsitektur bangunannya yang khas.

Selain itu, keindahan pantai di Bali menghadirkan ketenangan dan adrenalin bagi wisatawan.

Wujudkan keinginan untuk menjelajahi nusantara satu per satu bersama Citilink. Permudah penerbangan Anda ke tujuan di atas dari Jakarta melalui Bandara Halim Perdanakusuma.

Dapatkan keuntungan tambahan dengan terbang bersama Citilink dan pesan tiket pesawat melalui website atau aplikasi Citilink, karena lebih menguntungkan jika membeli secara langsung.

Source: news.google.com

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button