JAMBI PARADISE Tiket dan wahana seru - WisataHits
wisatahits

JAMBI PARADISE Tiket dan wahana seru

JAMBI PARADISE Tiket dan wahana seru

Harga tiket masuk Jambi Paradise : Rp 30.000. Jam buka: 09:00 – 00:00. Nomor telepon: -. Alamat : Simpang Acai, Kb. IX, Sungai Gelam, Muaro Jambi, Jambi, Indonesia, 36361.

Surga Jambi merupakan salah satu destinasi wisata kekinian di Provinsi Jambi. Kawasan wisata ini berdiri di atas lahan seluas 4 hektar. Kawasan ini memiliki berbagai wahana dan fasilitas yang mendebarkan. Salah satunya adalah replika kapal pesiar yang terletak di tepi danau.

Di kawasan wisata ini juga terdapat wahana permainan rubah terbang terpanjang di Jambi. Selain itu, terdapat juga labirin raksasa sebagai tempat bermain keluarga. Mengusung konsep desain mirip Garden by the Bay di Singapura. Tak heran jika di taman tersebut terdapat menara besi berbentuk pohon dan jalan setapak yang lurus dan bulat.

Harga Tiket Masuk Jambi Paradise

Untuk bisa bersenang-senang di Jambi Paradise, pengunjung harus membayar sejumlah tiket masuk. Harga tiket tidak termasuk biaya perjalanan yang dikandungnya. Jika membawa kendaraan, maka siapkan biaya parkir sesuai dengan jenis kendaraannya.

Biaya masuk
Tiket masuk Rp30.000

Baca: GUNUNG KERINCI Wisata Gunung Berapi Tertinggi

Waktu Pembukaan Jambi Paradise

Taman hiburan keluarga ini buka setiap hari dengan jam buka berbeda di akhir pekan.

Jam operasional
Jam buka 09.00-00.00

Disambut oleh ruangan besi raksasa yang menawan

Pengunjung mengambil foto di terowongan besiBegitu memasuki kawasan Jambi Paradise, pengunjung akan langsung menjumpai sebuah terowongan besi yang dihiasi dengan berbagai tanaman rambat. Foto: Google Map/Ayuk Firnando

Jambi Paradise adalah tempat wisata favorit bagi penduduk lokal di Jambi dan sekitarnya. Begitu memasuki kawasan tersebut, Anda langsung disambut terowongan besi raksasa sepanjang 30 meter. Bagian luar jalan masuk dihiasi dengan banyak tanaman merambat asli. Kemudian di atap terpasang tanaman merambat oranye palsu.

Selalu di atas, ada beberapa papan Tengara Jambi Paradise menggantung di antara tanaman rambat. Kemudian di kanan dan kirinya terdapat beberapa pot tanaman hias dan beberapa hiasan kate ayam. Semua dekorasi tersebut menambah daya tarik taman hiburan ini. Pengunjung bisa berfoto di sepanjang jalan setapak ini, terutama di bagian bawah lukisan Tengara.

Baca: PULAU INDAH Keindahan pantai dan pulau eksotis

Jelajahi Labirin Raksasa

labirin raksasa di Jambi ParadisePengunjung bisa bermain di labirin raksasa bersama teman atau keluarga. Foto: Google Maps/Sep Fian Senz

Usai melintasi Iron Alley, pengunjung bisa langsung mengunjungi Giant Maze. Bermain wahana ini sangat seru bersama keluarga atau teman. Sambil bermain, pengunjung bisa mengasah kesabaran dan daya ingat. Lalu di tengah labirin ada sebuah gubuk. Labirin terbuat dari batu bata dan dicat hijau dan ungu.

Untuk melihat pintu keluar, tak jarang beberapa pengunjung memanjat dan duduk di tembok. Sambil bermain, Anda dapat mengambil foto di dalam labirin dan mendapatkan foto yang estetik. Ambil foto di dinding hijau atau berpose seolah bersembunyi.

Baca: Jembatan GENTALA ARASY Megah & Ikonik

Taman bermain di Jambi Paradise

Pengunjung bermain balon air di Jambi ParadiseSalah satu wahananya adalah bola air yang bisa disewa selama 10 menit. Foto: Google Map/Syehrudin Syehrudin

Jambi Paradise menawarkan berbagai macam permainan untuk anak-anak dan dewasa. Selalu dengan harga terjangkau. Salah satunya adalah rubah terbang, salah satu yang terpanjang di Jambi. Permainan ini bisa untuk anak-anak dan dewasa. Pengunjung akan meluncur dan melintasi area taman serta danau di dasarnya.

Permainan selanjutnya adalah bola Air. Di wahana ini pengunjung akan memasuki sebuah bola plastik transparan raksasa. Bola ini akan diisi dengan oksigen dan dapat digunakan selama 10 menit. Untuk bermain, pengunjung harus berjalan sambil mendorong bola dari dalam. Karena harus berjalan di atas air, tak jarang pengunjung terjatuh karena kaki goyah.

Selain itu, Anda bisa mencoba wahana perahu motor untuk berkeliling danau. Selain perahu, pengunjung juga bisa menaiki sepeda air. Wahana lain yang bisa disewa adalah trampolin. Tak hanya itu, ada juga wahana sepeda gunung dan sepeda untuk berkeliling taman.

Baca: Tiket Masuk ATHAYA GARDEN dan Berbagai Wahana Bertema

Garden by the Bay di Jambi Paradise

Pengunjung berfoto di Garden by the Bay Jambi ParadiseSalah satu daya tarik Jambi Paradise adalah tamannya yang menyerupai Garden by the Bay di Singapura. Foto: Google Map/Budiyanto

Jambi Paradise tidak hanya memiliki wahana yang menarik, tetapi juga bentuk bangunan yang unik. Salah satunya adalah taman dengan desain mirip Garden by the Bay di Singapura. Jejak memanjang dan lebih indah dengan bentuk melingkar. Di sekeliling taman terdapat pepohonan yang rimbun dan terdapat beberapa gubuk kecil untuk beristirahat.

Di sore hari, pengunjung bisa duduk-duduk di jalan melingkar. Tempat ini kondusif untuk melihat matahari terbenam yang menawan. Selain untuk tempat duduk, juga sangat bagus sebagai ruang foto. Karena berfoto di sini bisa memberikan hasil seolah-olah sedang berada di luar negeri.

Baca: DANAU SIPIN Gratis Tiket Masuk Banyak Kegiatan Menarik

Tempat foto yang bagus

Pengunjung berfoto di atas replika kapal pesiarSalah satu spot foto yang unik adalah replika kapal pesiar yang diletakkan di pinggir danau, dengan dermaga. Foto: Google Map/Wahyu Musyaffa

Di Jambi Paradise, ada miniatur kapal pesiar berwarna putih. Miniatur ini terletak di tepi danau dengan dermaga. Kapal ini tidak bisa berlayar namun bisa menjadi spot foto yang unik. Pengunjung dapat naik dan menjelajahi interior dan eksterior kapal ini. Bahkan bisa naik ke atap kapal.

Selain kapal pesiar, disini juga terdapat taman bunga yang cantik. Pengunjung dapat mengambil foto dalam perjalanan di antara tanaman berbunga. Ditambah lagi, wahana bambu runcing yang menjulur seperti gapura. Bambu tersebut dipasang pada jalur yang membentuk seperti terowongan.

Fasilitas di Jambi Paradise

Jambi Paradise menawarkan berbagai wahana permainan seperti labirin raksasa, bola air, dan pesawat gantung. Lalu ada beberapa area estetika fotografi seperti miniatur kapal pesiar, menara, dan wahana bambu runcing. Bagi yang ingin membeli makanan, terdapat beberapa kios yang menjual makanan, minuman dan oleh-oleh. Fasilitas lain di sini adalah saung, bangku taman, toilet, mushola, tempat parkir.

Alamat Jambi Paradise

Jambi Paradise terletak di Talang Belido, Simpang Acai, Desa Kebon IX, Sungai Gelam, Muaro Jambi, Jambi. Jika berangkat dari pusat kota Jambi, pengunjung harus menempuh perjalanan kurang lebih 30 menit.

Source: travelspromo.com

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button