Rekomendasi tempat liburan "long stay" di bandung - WisataHits
Jawa Barat

Rekomendasi tempat liburan “long stay” di bandung

Jakarta (ANTARA) – Bandung menjadi salah satu tujuan wisata paling populer bagi masyarakat yang ingin berlibur namun tidak jauh dari Jakarta. Selain wisata alam yang keren, kuliner kota kembang yang beragam selalu menjadi tujuan para traveller.

Secara geografis, Bandung relatif mudah diakses dari Jabodetabek dan daerah lain di Pulau Jawa. Pilihan transportasinya juga banyak mulai dari kereta api, travel atau membawa kendaraan pribadi.

Kota ini juga menawarkan beragam akomodasi yang dapat disesuaikan dengan kebutuhan Anda seperti hotel, vila, dan apartemen. Namun, jika Anda menginginkan pengalaman berbeda dengan menginap di vila dan apartemen untuk menginap atau menginap lebih lama, berikut beberapa rekomendasinya.


rumah Jae – HALO JAE

Jika pengunjung ingin merencanakan liburan di kawasan yang privat, aman dan nyaman, Jae’s House mungkin bisa menjadi pilihan yang tepat. Berada di Lembang, wisatawan bisa menikmati udara segar dan sejuk khas Bandung Highlands.

Rumah Jae sendiri memiliki tipe kamar yang berbeda-beda, mulai dari dua hingga enam orang. Vila ini juga memiliki ruang tamu serta dilengkapi dengan dapur dan fasilitas.

Namun jika malas memasak, ada Restoran Warung Jae yang siap mengantarkan dengan berbagai pilihan menu.

Tidak hanya itu, ada juga AC, shower, bathtub, TV yang terhubung dengan platform film digital, Wi-Fi, dan peralatan barbekyu.

Tak kalah pentingnya adalah desain arsitektur dan interior yang sangat enak dipandang mata, agar liburan semakin menyenangkan dan foto yang menawan.

Untuk menginap di Jae’s House, harga yang ditawarkan mulai dari Rp 1.058.400 per malam.

Tenda Glamping Maribaya

Maribaya Glamping Tent adalah tempat liburan keluarga yang menyenangkan di kawasan Lembang dengan udara pegunungan yang segar. Kemah tenda ini juga dilengkapi dengan berbagai fasilitas yang akan membuat liburan Anda semakin menyenangkan.

Dengan mengusung konsep menyatu dengan alam, Maribaya Glamping Tent memiliki fasilitas yang lengkap. Beberapa fasilitas yang akan membuat liburan Anda semakin tak terlupakan adalah staf dwibahasa, Wi-Fi di tempat umum, Wi-Fi gratis di semua kamar, kolam renang air panas, fasilitas BBQ, layanan kamar, taman, restoran dan bar.

Selain itu, wisatawan yang menginap di Maribaya Glamping Tent dapat menggunakan fasilitas Maribaya Hot Spring Resort secara gratis.

Meski mengusung konsep camping, Maribaya Glamping Tent tetap mengedepankan kenyamanan dengan menawarkan dua tipe tempat tidur yaitu Deluxe Tent Twin Room dan Deluxe Tent King Room. Tarif per malam mulai dari Rp 2.457.944.

Letak Tenda Maribaya Glamping juga cukup strategis, dekat dengan Taman Maribaya dan mudah diakses dari terminal bus dan stasiun kereta api.

youre.at – Apartemen Yang Mulia

Jika ingin berlibur di tengah kota Bandung, menyewa apartemen menjadi alternatif. youre.at menawarkan kamar yang unik, nyaman, dan instagrammable.

Setiap kamar yang ditawarkan oleh youre.at memiliki tema yang berbeda. Misalnya Myeong-dong, Seoul, Cappadocia, Denhague, Ubud, Santorini, Tanzania dan lain-lain.

Konsep ruangan di youre.at adalah kota-kota di seluruh dunia. Kapasitas yang disediakan juga bervariasi antara 2 hingga 12 orang.

youre.at terletak di kecamatan Sukajadi, dekat dengan tempat wisata dan kuliner paling populer di Bandung.

Layaknya sebuah apartemen, youre.at dilengkapi dengan dapur dan peralatan makan, TV dengan platform film digital, dan WiFi.

Harga yang ditawarkan untuk menginap di youre.at bervariasi mulai dari Rp 619.383 per malam.

rumah Gautama

Rumah Gautama menawarkan penginapan di Bandung dengan nuansa menginap yang dekat dengan alam. Lokasi Rumah Gautama cukup strategis, hanya membutuhkan waktu sekitar 35 menit dari pusat kota Bandung dan berjarak 3,9 km dari Dago Dreampark.

Akomodasi ini dilengkapi dengan kolam renang, kasur yang nyaman, AC, dan kamar mandi dengan shower dan bathtub. Rumah Gautama memiliki luas yang sangat luas, sebagai villa dengan kapasitas 5 kamar tidur, akomodasi ini mampu menampung hingga 10 orang sehingga sangat cocok sebagai tempat berkumpul bersama keluarga atau orang terdekat anda.

Pengunjung dapat menikmati sejuknya kota Bandung sambil bersantai di teras dan balkon properti ini. Tarif per malam mulai dari Rp 11 juta dengan fasilitas yang sangat lengkap.

Semua vila dan apartemen dapat diakses melalui tiket.com. Ada promo diskon hingga 45 persen berlaku mulai 21 September hingga 31 Desember 2022 dan tambahan diskon hingga Rp 500.000 dengan kode promo STAYHOMES untuk vila dan apartemen di seluruh Indonesia.

Source: news.google.com

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button