Long Stay in Villas kini menjadi tren liburan baru setelah Staycation - WisataHits
Yogyakarta

Long Stay in Villas kini menjadi tren liburan baru setelah Staycation

TEMPO.CO, jakarta – Pandemi Covid-19 memunculkan berbagai tren baru dalam dunia pariwisata. Sesampainya disana mengunjungidi mana orang berlibur atau tinggal di dekat rumah mereka sekarang ada
ekspresi tinggal lama.

Ini adalah tren baru akomodasi di mana orang berlibur di tempat yang lebih pribadi dan aman untuk jangka waktu yang lebih lama. tinggal lama itu tidak masalah, karena sekarang banyak orang yang bisa bekerja secara mandiri remot kontrol atau Bekerja dari mana saja.

kecenderungan tinggal lama Itu menurut data dari tiket.com yang menunjukkan banyak pelanggan yang mencari akomodasi long-stay akan terus meningkat sepanjang tahun 2022. Hal ini kemudian menimbulkan tren baru bahwa liburan tidak hanya berlangsung satu atau dua hari saja, tetapi bisa sampai seminggu.

Pelanggan itulah yang kami cari tinggal lamaPandemi ini seperti kebiasaan baru, mereka bertahan rata-rata selama tujuh hari. Terlihat akomodasi yang unik kayak Model villa karena bisa bawa keluarga kalau hotel kan? melindas sungguh jika sarapanujar Sandra Darmosumarto, Senior Public Relations Manager di tiket.com, pada Sabtu, 19 November 2022.

Untuk itu, menurut Sandra, hotel bukan lagi menjadi pilihan utama saat memilih penginapan. Orang cenderung memilih vila dan apartemen untuk mendapatkan pengalaman baru yang lebih menarik.

kata Sandra tinggal lama juga diminati karena bisa dilakukan dengan keluarga dekat atau rombongan kecil tanpa harus berkerumun dengan banyak orang. Ada perasaan lebih aman, lebih nyaman dan lebih pribadi berada di rumah.

Data dari tiket.com menunjukkan bahwa orang juga cenderung mencari akomodasi yang menawarkan sesuatu yang unik, seperti B. Desain interior, area privat dan fasilitas lengkap. “Kami melihat villa dan apartemen ini memiliki keunikan yang berbeda-beda, mereka memang ahli dalam menciptakannya. Karena apa lagi yang dicari saat liburan selain foto,” kata Sandra.

Untuk ruang tinggal lama, Sandra mengatakan, pihaknya mencatat ada lima kota besar yang populer, yakni Bali, Bandung, Bogor, Yogyakarta, dan Malang. Dengan menggunakan fitur-fitur yang ada di tiket.com, wisatawan bisa mencoba mencari penginapan untuk mereka tinggal lama.

Baca juga: Ini adalah kriteria konsumen saat memilih akomodasi Staycation

Selalu update informasi terbaru. Tonton breaking news dan berita pilihan dari Tempo.co di channel Telegram http://tempo.co/. klik https://t.me/tempodotcoupdate bergabung. Anda harus menginstal aplikasi Telegram terlebih dahulu.

Source: news.google.com

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button