Rekomendasi rumah murah dekat lembang semua Rp 150 juta - WisataHits
Jawa Barat

Rekomendasi rumah murah dekat lembang semua Rp 150 juta

JAKARTA, KOMPAS.com – Terletak di Kabupaten Bandung Barat, Lembang terkenal dengan berbagai wisata keluarga yang menarik.

Beberapa tempat wisata yang terkenal di Lembang adalah Farmhouse, Fairy Garden by The Lodge, Orchid Forest Cikole, Taman Begonia, Curug Tilu Leuwi Opat dan masih banyak lagi.

Nah, bagi Anda yang ingin tinggal di dekat Lembang, ada beberapa rumah murah di kawasan tersebut yang sudah terdaftar di Sistem Informasi Kumpulan Pengembang (Sikumbang):

1. Pangauban Silih Asih Tingkat 3

Berlokasi di Pangauban, Batujajar, Kabupaten Bandung Barat, kasus ini dikembangkan oleh PT Mitra Karya Prospekta.

Masih ada 19 unit rumah subsidi seharga Rp 150,5 juta untuk luas bangunan 30 meter persegi dan luas tanah 60 meter persegi.

Baca juga: Pemerintah Tak Serius Bangun Rumah Miskin

2. Kediaman Bintang Parahyangan

Perumahan yang dikembangkan oleh PT Sarahna Griya Mulya ini berlokasi di Cimerang, Padalarang, Kabupaten Bandung Barat.

Sisanya 8 rumah subsidi dengan 222 unit lainnya dijual dengan harga Rp 150,5 juta untuk luas bangunan 27 meter persegi dan luas tanah 60 meter persegi.

3. Desa Chibule

Pembangunan perumahan di Karangtanjung, Cililin, Kabupaten Bandung Barat ini dikembangkan oleh PT Putra Ade Rohim.

Masih ada 28 unit rumah subsidi 8 unit yang sudah terjual seharga Rp 150,5 juta untuk luas bangunan 36 meter persegi dan luas tanah 72 meter persegi.

4. Lembah Desa Batujajar

Pengembangan hunian yang dikembangkan oleh PT Tebojong Gerot Suang ini berlokasi di Laksanamekar, Padalarang, Kabupaten Bandung Barat.

Baca Juga: Lomba Rumah Sehat Sederhana Murah dengan Total Hadiah Rp 45 Juta

Ada 113 rumah murah dengan 18 unit lainnya dijual 150 juta rupiah untuk luas bangunan 30 meter persegi dan luas tanah 60 meter persegi.

5. Pesona Prima 7 Rachamandala

Pembangunan perumahan di Rajamandalakulon, Cipatat, Kabupaten Bandung Barat ini dikembangkan oleh PT Kreasi Prima Nusantara.

Masih ada 71 unit rumah murah dengan harga 150,5 crore untuk luas bangunan 30 meter persegi dan luas tanah 60 meter persegi.

dapatkan pembaruan pesan yang dipilih dan berita terkini setiap hari dari Kompas.com. Jom join grup Telegram “Kompas.com News Update” caranya klik link lalu join. Anda harus terlebih dahulu menginstal aplikasi Telegram di ponsel Anda.

Source: www.kompas.com

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button