bank bjb mendukung penuh West Java International Marathon 2022 - WisataHits
Jawa Barat

bank bjb mendukung penuh West Java International Marathon 2022

Tribunlampung.co.id, Bandung– bank bjb berpartisipasi dalam penyelenggaraan West Java International Marathon 2022 yang sempat tertunda dua tahun karena pandemi Covid-19.

Di West Java International Marathon 2022 yang diselenggarakan oleh Pemerintah Provinsi Jawa Barat dan didukung penuh oleh Bank bjb.

Dalam perhelatan akbar West Java International Marathon 2022, Pemprov Jabar mengundang para pelari untuk berpartisipasi.

Jabar International Marathon 2022 akan diselenggarakan pada Minggu 20 November 2022 di Kabupaten Pangandaran.

bank bjb mendukung penuh event Jabar International Marathon 2022 yang terbuka untuk pelari dengan rentang usia 13 hingga 70 tahun.

Acara ini juga sebagai upaya untuk menghidupkan kembali kegiatan wisata olahraga di Jawa Barat.

Baca juga: Pemprov Jateng Tingkatkan Kerja Sama dengan Swiss Atasi Ancaman Resesi

Baca Juga: Uya Kuya Risi Dituduh Selingkuh dari Denise Chariesta, Astrid Langsung Cek Ponsel Suaminya

Ada empat kategori yang dipertandingkan dalam Jabar International Marathon 2022, yakni kategori marathon 42km, kategori half marathon 21km, kategori 10km, dan kategori 5km.

Peserta lari di lintasan sekitar Pangandaran Sunset Park. Para kontestan juga berkesempatan memperebutkan juara 1 hingga 5 di setiap kategori dengan total hadiah puluhan juta rupiah.

Opening Ceremony Jabar International Marathon 2022 digelar di kawasan Pantai Pangandaran dan dihadiri oleh Gubernur Jawa Barat Ridwan Kamil, Kepala Dinas Pemuda dan Olahraga (Kadispora) Jabar Asep Sukmana, dan Bupati Pangandaran Jeje Wiradinata.

Hadir pula perwakilan dari Bank bjb antara lain Direktur Kepatuhan Bank Bjb Cecep Trisna, Komisaris Utama Independen Bank Farid Rahman, dan Komisaris Independen Bank Diding Sakri.

Cecep Trisna, Direktur Kepatuhan Bank bjb, mengatakan dukungan Bank bjb terhadap Jabar International Marathon 2022 merupakan bentuk komitmen perseroan untuk mendorong kemajuan sport tourism di Jawa Barat.

Dengan motto “Berlari Menuju Indonesia Juara”, acara ini bertujuan untuk menjadi momentum bagi revitalisasi festival olahraga di Indonesia dan khususnya di Jawa Barat.

“Sport tourism yang maju bisa menjadi salah satu penggerak roda perekonomian daerah,” kata Cecep.

Gubernur Jabar Ridwan Kamil mengatakan, event akbar ini merupakan marathon yang merupakan kali kesekian untuk mempromosikan Jabar di setiap akhir tahun.

“Event ini diadakan di Pangandaran untuk mendongkrak ‘sport tourism’, wisata yang berhubungan dengan olahraga,” kata Gubernur Ridwan Kamil.

(Tribunlampung.co.id/Adv)

Source: news.google.com

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button