Rekomendasi kuliner dengan rating tinggi di sekitar Pasar Legi Solo - Solopos.com - WisataHits
Jawa Tengah

Rekomendasi kuliner dengan rating tinggi di sekitar Pasar Legi Solo – Solopos.com

SOLOPOS.COM – Ilustrasi Sate Ayam. (Solopos.com/Wahyu Prakoso)

Solopos.com, SOLO – Akhir pekan ini, kota Solo akan lebih ramai dari biasanya. Hal itu tak lepas dari kegiatan Muktamar Muhammadiyah ke-48, Sabtu-Minggu (19-20/11/2022). Berikut Solopos.com menyajikan informasi rekomendasi kuliner di sekitar Pasar Legi Solo.

Sesampainya di kota Solo tanpa berwisata kuliner tentunya akan terasa kurang lengkap. Pasalnya, kota Solo dikenal sebagai surga kuliner. Berbagai kuliner di kota Solo tersebar di banyak tempat. Salah satunya di sekitar Pasar Legi Solo.

Iklan Daihatsu Rocky Mobil Harga Rp 200 Jutaan Hanya Rp 99.000

Di bawah ini adalah rekomendasi kuliner dengan rating tinggi berdasarkan review pemandu lokal sekitar Pasar Legi Solo.

  1. Soto Kwali Karunia

Destinasi kuliner yang satu ini wajib dicoba saat berkunjung ke pasar Legi. Kuliner ini terletak di Jl. Letjen S. Parman No. 42, Setabelan, Banjarsari, Kota Solo. Bagi yang mencari kuliner di malam hari, Soto Kwali Karunia adalah jawabannya.

Buka setiap hari kecuali hari Minggu mulai pukul 06.00 WIB hingga 00.00 WIB. Rekomendasi kuliner pasar Legi ini memiliki rating 4,5 dari 231 ulasan pemandu lokal.

  1. Gudeg Bu Cokro

Siapa yang tidak tahu, kehangatan ini. Kali ini kuliner direkomendasikan dengan rating 4,4 dan 141 ulasan pemandu lokal. Kuliner yang satu ini terletak tidak jauh dari Pasar Legi, tepatnya di Jl. Sultan Syahrir, Kepatihan Kulon, Jebres, Kota Solo, Jawa Tengah. Satu porsi Gudeg Bu Cokro mulai dari Rp25.000. Buka setiap hari mulai pukul 06.00 WIB hingga 13.00 WIB.

“Satu dari harta karun sesuai sayagudegnya enak, tidak terlalu manis dan memiliki rasa berasap itu khas. Ayamnya empuk dan bumbu santannya meresap banget. sangat bagus!tulis seorang pengulas pemandu lokal Suteja Hartanto mengomentari salah satu kuliner di sekitar pasar Legi.

  1. dudukhai Ayam Ponorogo dari Pak Amir

Penggemar sate ayam silahkan mendekat. Sate Ayam ini terletak di dekat Pasar Legi tepatnya di Jl. Letjen S. Parman, Setabelan, Kec. Banjarsari, Kota Surakarta, Jawa Tengah atau di depan Jl. Letnan Jenderal S. Parman.

Kuliner rekomendasi pasar Legi ini buka setiap hari mulai pukul 16.00 WIB hingga 21.00 WIB. Kuliner ini punya ulasan 4.4 dengan 196 peringkat pemandu lokal. “Sate manis banget, potongan dagingnya besar, bumbu kacangnya asli,” kata salah seorang pemandu lokal, Charles Simboh.

  1. Soto Seger Bu Ronggeng

Kuliner soto lainnya adalah Soto Seger Mbak Ronggeng. Lokasinya tidak jauh dari Pasar Legi, tepatnya di Jl. Letjen S. Parman, Setabelan, Banjarsari, Solo atau Luar Bank OCBC NISP Pasar Legi.

Rekomendasi kuliner pasar Legi ini memiliki rating 4,3 dari 249 ulasan pemandu lokal. Harga seporsi soto segar ini adalah Rp 10.000. Buka setiap hari mulai pukul 23.00 WIB hingga 04.00 WIB. Sempurna untuk malam kuliner atau pagi hari.

Source: news.google.com

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button