Rekomendasi daftar jalan-jalan bareng teman, dari Pelabuhan Ratu ke Jogja - WisataHits
Yogyakarta

Rekomendasi daftar jalan-jalan bareng teman, dari Pelabuhan Ratu ke Jogja

URBANJABAR.COM – Keputusan kemana akan pergi bersama teman seringkali hanya berakhir dengan diskusi.

Bagaimana tidak, ketika sebuah pergaulan dibuat, mereka melakukan perjalanan ke sekelompok teman, beberapa di antaranya sangat sulit untuk bersatu kembali.

Namun, akan berbeda jika kita sudah menemukan daftar dan gambaran bagaimana perjalanan itu dilakukan.

Sebagai contoh, daftar wisata di bawah ini akan menjadi referensi Anda saat berwisata bersama teman.

Pelabuhan Ratu.

Jika Anda ingin menikmati suasana pantai namun bosan dengan wisata kota Jakarta, Anda bisa menuju ke arah barat menuju Pelabuhan Ratu. Suasananya sejuk dan cenderung tenang, anda akan merasa terobati dari penatnya kota saat berwisata ke tempat ini.

Bukan hanya karena suasananya, tanpa menggunakan kendaraan pribadi selama berjam-jam berkendara, Anda bisa melakukannya di sini karena aksesibilitas yang mudah. Ditambah dengan harga makan di luar saat berkunjung, cenderung lebih murah dibandingkan makan jajanan keliling kota.

Anda bisa memulai perjalanan dengan naik kereta api hingga pemberhentian terakhir di Bogor, kemudian naik Trans Pakuan di pintu gerbang Bogor Square menuju Ciawi dengan mengambil jalur Bubulak-Pasar Ciawi.

Turun di Pasar Ciawi lalu naik mobil antar kota langsung ke Pelabuhan Ratu. Perjalanan ini memakan waktu sekitar 3-4 jam untuk sampai ke tujuan, Anda bisa meluangkan waktu untuk beristirahat.

Jika Anda berencana untuk menghabiskan waktu lama di kereta, Anda bisa memesan tiket KA Pangrango ke Sukabumi dan turun di Stasiun Cibadak, lalu pesan ojek online langsung ke pantai tujuan, karena takut transportasi subwaynya jadi. ramainya keramaian itu akan menguras tenagamu.

Tempat yang baru dibuka pada tahun 2019 ini bisa menjadi pilihan Anda karena letaknya yang tidak jauh dari kota. Anda dapat menghabiskan waktu di sini dengan berbagai wahana dan bahkan bermalam.

Kebun Jati, Pancawati, Bogor.

Sama seperti ulasan di atas, wisata di bawah puncak ini juga sangat dekat jika Anda datang dari kota. Kelebihannya selain dekat, kamu juga bisa menginap murah di sini dengan tenda. Hanya dengan 50.000 Anda sudah bisa menyewa tenda untuk satu malam dengan kapasitas hingga 4 orang.

Harga makan di Kebun Jati memang murah, namun jika ingin mengurangi budget bisa membawa peralatan dan bahan masak sendiri agar suasana camping terasa lebih alami.

Rute menuju wisata ini juga sudah dijelaskan lebih detail pada artikel sebelumnya yang berjudul Rute Menuju Kopi Daong & Kebon Jati Pancawati dengan Angkutan Umum. Mendengarkan.’

Berkunjung ke kota Jogja bukan lagi sekedar mimpi jika dilakukan bersama teman-teman karena sekarang kita bisa berkendara pulang dari Jogja dalam satu malam.

Kegiatan ini akan menjadi pengalaman yang sangat menyenangkan untuk menjadi kenangan masa muda Anda. Anda bisa mengunjungi Malioboro dan sekitarnya untuk melepaskan beban pikiran Anda.

Mulai Senin, dengan memesan tiket kereta api ke Lempuyangan pada pukul 11:00 dan sebaliknya pada tengah malam, Anda akan mendapatkan tiket termurah sehingga Anda dapat menghabiskan waktu jalan-jalan di kereta, bermalam di Malioboro, dan kemudian istirahat ke nikmati dalam perjalanan pulang.

Sebagai? Apakah Anda sudah memiliki gambaran perjalanan mana yang akan Anda lakukan akhir pekan ini?***

Source: www.urbanjabar.com

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button