TeeJay Waterpark Tasikmalaya, taman air wisata keluarga - WisataHits
Jawa Barat

TeeJay Waterpark Tasikmalaya, taman air wisata keluarga

TeeJay Waterpark Tasikmalaya merupakan tempat wisata yang menarik bagi pasangan, sahabat maupun keluarga. Apalagi bagi Anda yang menyukai wisata dengan fitur air, tempat ini sangat direkomendasikan untuk mengisi agenda liburan Anda.

Wahana air yang satu ini berlokasi di pusat perbelanjaan Asia Plaza, Jalan HZ Mustofa No. 326, Tugujaya, Kecamatan Cihideung, Kota Tasikmalaya, Jawa Barat. Setiap pengunjung harus membeli tiket masuk seharga Rp 20.000 pada hari kerja dan Rp 30.000 pada akhir pekan.

Baca juga: Asia Plaza Tasikmalaya, mall terbesar di Priangan Timur

Jika tertarik untuk berkunjung, TeeJay Waterpark buka mulai pukul 09:00 WIB hingga 18:00 WIB. Waktu terbaik untuk berkunjung adalah saat baru buka, jadi sekitar jam 9 pagi, karena suasananya masih tenang, jadi bisa lebih leluasa menikmati kolam atau wahananya. Juga, Anda harus membawa baju renang sendiri dari rumah.

Ada apa saja di TeeJay Waterpark Tasikmalaya?

Sebagai taman air terbesar di kota Tasikmalaya, TeeJay Waterpark tidak hanya menyajikan kolam renang. Namun, ada banyak hal yang bisa kita temukan saat berkunjung ke sini.

Kolam renang dan permainan air

Memasuki TeeJay Waterpark Tasikmalaya, pengunjung dapat dengan mudah menemukan kolam renang bertema bajak laut. Area ini paling ramai dan paling populer di kalangan anak-anak karena memberikan kebebasan kepada setiap orang untuk melakukan “petualangan”.

Ada gubuk atau area tempat duduk yang nyaman di pinggir kolam sehingga orang tua bisa mengawasi dengan seksama.

Ada juga kolam ombak yang membuat kita serasa berada di pantai. Jika ditelusuri lebih jauh, terdapat sebuah lazy river yang mengalir seperti sungai.

Pengunjung yang membutuhkan penyembuhan dapat menyewa ban besar, tidur di atasnya, dan mengapung mengikuti arus sambil menikmati pemandangan.

Kolam arus ini mengelilingi pagoda bertingkat yang menjadi simbol dari TeeJay Waterpark Tasikmalaya. Pengunjung bisa naik ke puncak pagoda dan mencoba seluncuran tinggi yang akan menguji adrenalin.

Baca juga: Starbucks Tasikmalaya, kenikmatan kopi dari Seattle

Tempat wisata yang menarik

Tempat ini tidak hanya basah kuyup, namun menawarkan suasana sejuk dan asri bagi pengunjung yang membutuhkan udara segar. Setiap area kolam terjaga dengan baik dan bersih, memungkinkan pengunjung untuk memilih tempat bersantai sesuka mereka.

Ada arena bermain untuk anak-anak yaitu rumah, piggyback dan seluncuran. Maka tak heran jika TeeJay Waterpark Tasikmalaya selalu menjadi destinasi wisata yang populer saat liburan sekolah.

Fasilitas cukup, ada kantin

Perlengkapannya cukup memadai, karena pengunjung bisa menggunakan loker untuk menyimpan barang-barang penting. Ruang ganti, mushola, toilet juga cukup terawat dan membuat pengunjung betah berlama-lama.

Ada area kafetaria tempat Anda bisa nongkrong atau memesan makanan. Sayangnya, makanan kantin tidak dikenal karena rasanya yang enak atau penampilannya yang menggugah selera. Oleh karena itu, pengunjung sebaiknya membawa bekal sendiri dari rumah. (R7/HR-Online/Editor-Ndu)

Source: news.google.com

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button