Rekomendasi 6 Depot Bakmi Enak di Yogyakarta, Ini Lokasinya - WisataHits
Yogyakarta

Rekomendasi 6 Depot Bakmi Enak di Yogyakarta, Ini Lokasinya

Rekomendasi 6 Depot Bakmi Enak di Yogyakarta, Ini Lokasinya

KORANMEMO.COM – Berkunjung ke Yogyakarta, jangan lewatkan makan mie enak di tempat-tempat berikut ini. Rekomendasi 6 depot mie enak, rasa khas, beda dari tempat lain.

Bukankah itu sama? Tentu saja sama karena terbuat dari pasta, namun perbedaan utamanya terletak pada kuahnya dan . Yang pasti kenikmatan pasta akan Anda rasakan di 6 depot pasta ini.

Mampir ke 6 Depot Mie Enak di Yogyakarta ini bakal bikin betah bareng keluarga. Kalau mau ditambah, bisa dilengkapi untuk anggota keluarga yang tidak bisa ikut.

Baca Juga: Rekomendasi Kuliner Bakso Di Malang, Satu Rasa Bakal Bikin Ketagihan, Rek!

Di mana itu? Disusun oleh @gotreveling, berikut rekomendasi 6 Depot Bakmi Enak di Yogyakarta:

1. Bakmi Jawa Mbah Mo
Bakmi Jawa Mbah Mo adalah depo mie jawa enak di jogja yang tidak pernah sepi pengunjung. Lokasinya berada di Jalan Parangtritis KM11, Dusun Code, Trienggo, Bantul, Yogyakarta.
Meski berada di pinggiran kota, Bakmi Jawa Mbah Mo tetap ramai pengunjung dari berbagai daerah. Depo buka setiap hari mulai pukul 17.00 hingga 23.00.

Baca Juga: Ramalan Karir Zodiak Aries, Leo, Cancer, dan Libra Jumat 13 Desember 2023, Ekspresikan Kreativitasmu

2. Kartu Bakmi Jawa Kadin Mbah Hj

Bakmi Jawa Kadin Mbah Hj. Karto sangat direkomendasikan dan sudah melegenda. Berlokasi di Jalan Bintaran Kidul No. 6, Wirogunan, Kecamatan Mergangsan, Yogyakarta.

Kadin merupakan singkatan dari Karto Kasidin, nama pemilik. Bakmi Jawa Kadin memiliki cita rasa yang konsisten lezat. Dimasak dengan anglo dan arang sehingga memiliki rasa yang khas. Selain menu bakmi jawa, Anda juga bisa menikmati menu Bajigur.

Source: news.google.com

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button