Yogyakarta Royal Orchestra menggelar konser musik spesial bersama Dira Sugandi - WisataHits
Yogyakarta

Yogyakarta Royal Orchestra menggelar konser musik spesial bersama Dira Sugandi

Yogyakarta Royal Orchestra menggelar konser musik spesial bersama Dira Sugandi

Yogyakarta Royal Orchestra menyelenggarakan konser musik khusus, menghadirkan Dira Sugandi Yogyakarta Royal Orchestra

Yogyakarta Royal Orchestra akan menggelar konser musik bersama Dira Sugandi di Jakarta

jpnn.AJANG Maritime Awards yang akan digelar pada 10 Februari mendatang akan dimeriahkan dengan konser oleh Yogyakarta Royal Orchestra (YRO) Yogyakarta (DIY), Rabu (25/1/2023) Kamis 26 Januari 2023 | 15:24 WIB Bagikan: KompasTV Jawa Tengah, YOGYAKARTA, KOMPAS.

com, JAKARTA UTARA – Yogyakarta Royal Orchestra (YRO) akan menggelar konser musik dalam ajang Maritime Awards pada 10 Februari mendatang. Sunda Kelapa menjadi tempat diselenggarakannya acara Maritime Awards karena pelabuhan merupakan infrastruktur strategis penunjang kegiatan ekonomi dan mobilitas penduduk. Dari zaman kerajaan sampai sekarang. Ketua Pelaksana Maritime Awards dan Ketua Yayasan Biijana Paksi Sitengsu Fajar Bagoes Poetranto mengumumkan konser YRO akan masuk dalam rekor Museum Rekor Indonesia (MURI) hingga saat ini,” kata Fajar Bagoes Poetranto dalam sambutannya. keterangan tertulis pada Sabtu (28/01). Sementara itu, bagi YRO, rencana konser di Pelabuhan Sunda Kelapa merupakan pengalaman musik yang menantang dari sisi teknis. Ia menjelaskan, Pelabuhan Sunda Kelapa merupakan pelabuhan tertua di Indonesia. , yang memiliki sejarah panjang pelayaran dari ibu kota, Jakarta. Para pengunjuk rasa bersikeras agar masa jabatan Pamong Kalurahan dipertahankan hingga usia 60 tahun.

Konser di Pelabuhan Sunda Kelapa, katanya, merupakan pengalaman bermusik yang menantang dari segi teknis karena kami tim YRO harus menyesuaikan berbagai rencana cadangan dari segi teknik penampilan,” ujar Talcha Sultanik yang mengendarai motor. sepeda motor dengan nomor polisi AB 3502 EK. Baca Juga: Untuk pementasan YRO di ajang Maritime Awards Yayasan Biijana Paksi Sitengsu, persiapannya memang cukup menantang dan membutuhkan banyak detail. “Karena kami tim YRO harus menyesuaikan berbagai rencana cadangan dalam hal teknik performa,” ujar Talcha Sultanik. Apalagi di acara ini juga akan hadir Sri Sultan Hamengkubuwono X, kata Talcha mau tidak mau, kata Satya, Rabu (25/1/2019).

Lanjut membaca:
JPNN.com » {{judul halaman}}

Memuat berita…

Pesan tidak dapat dimuat.

Sebagai yang pertama di Indonesia, Yogyakarta Royal Orchestra menggelar konser musik di pelabuhan Sunda KelapaKonser YRO akan masuk dalam rekor Museum Rekor Indonesia (MURI). Pasalnya, baru pertama kali di Indonesia digelar konser musik di kawasan pelabuhan.

Seorang anggota TNI tewas setelah ditabrak mahasiswa di Jalan Yogyakarta-WatesSeorang anggota TNI yang bertugas di Kodim 0731 Kulon Progo meninggal dunia setelah terlibat kecelakaan di Kabupaten Kulon Progo, Daerah Istimewa Yogyakarta.

Ratusan perangkat desa di Yogyakarta menunjukkan sederet tuntutanDi pelataran gedung DPRD DIY, aksi unjuk rasa digelar ratusan perangkat desa atau Pamong Kalurahan se-Daerah Istimewa Yogyakarta. Yang mendukung tindakan semacam ini, bodoh saja

Cobain Kampung Wisata Purbayan, Yogyakarta yang kental bangetAnda bisa datang ke Kampung Wisata Purbayan di Yogyakarta untuk melihat jejak-jejak Kerajaan Mataram. Suasana di sini sangat kental dengan budaya Jawa. Ayolah!

Hanya dengan Rp 3 juta sudah bisa menikmati keindahan YogyakartaBerbicara tentang liburan, Yogyakarta adalah kota yang populer untuk dikunjungi. Keistimewaan Yogyakarta bisa dilihat dari objek wisatanya yang menawan. Destinasi wisata yang bisa dikunjungi untuk wisata alamnya, mulai dari Perbukitan Menoreh, Perbukitan Gunung Sewu, Gunung Merapi hingga destinasi wisata pantai yang terbentang dari Kulonprogo, Bantul dan Gunungkidul.

Harga tiket dan jam buka Obelix Village, Wisata Baru di YogyakartaLihat harga tiket berikut dan jam buka Obelix Village sebelum Anda pergi.

{{judul halaman}}

Memuat berita…

Pesan tidak dapat dimuat.

{{judul halaman}}

Memuat berita…

Pesan tidak dapat dimuat.

Source: news.google.com

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button