5 Rekomendasi Restoran Pizza di Yogyakarta, Murah Tapi Enak! - WisataHits
Yogyakarta

5 Rekomendasi Restoran Pizza di Yogyakarta, Murah Tapi Enak!

Tidak sulit menemukan makanan khas Italia, khususnya di Yogyakarta Pizza. Ada banyak kafe dan restoran yang menyajikan set menu Pizza. Sudah lama sejak ada restoran di kota ini Pizza biasanya tipis Italia dan dipecat dengan tungku pembakaran.

Bagi anda yang sedang mencari toko Pizza di Yogyakarta masukkan rekomendasi ini ke dalam rencana perjalanan kuliner Anda. Harganya merakyat, tapi rasanya enak!

1. Pizza Fransiskus

5 Rekomendasi Restoran Pizza di Yogyakarta, Murah Tapi Enak!Pizza di Fransis Pizza (instagram.com/fransis_pizza)

Satu hal yang harus diperhatikan sebelum datang ke sini adalah melakukan reservasi. Juga toko Pizza Ini hanya buka pada hari Jumat dan Sabtu. Untuk menghitung harta karunFransis Pizza terletak di bagian utara Yogyakarta tepatnya di Jalan Banjarsari, Ngaglik.

Toko ini terletak di halaman belakang yang teduh. konsep dapur terbukadapat kita alami secara langsung Pizza sepenuhnya diproses dedikasi.

Tidak ada kedai minuman Pizza besar, namun aroma, tekstur, dan rasanya bisa memanjakan lidah Anda. Anda bisa menikmatinya Pizza disini mulai dari Rp 30.000 saja. Jenis yang berbeda Pizza yang bisa dinikmati adalah Marinara, Margherita, Mushroom, Pepperoni, Salami dan White.

2. Peringatan Tuscany

5 Rekomendasi Restoran Pizza di Yogyakarta, Murah Tapi Enak!Pizza di Warung Toscana (instagram.com/warung_toscana)

Warung Toscana berlokasi strategis di kawasan Prawirotaman. Seperti kita ketahui bersama, kawasan ini dikenal sebagai kampung turis mancanegara yang berlibur di Yogyakarta. Selain masakan Italia, Anda juga akan menemukan berbagai masakan Indonesia.

Ketika Anda mengunjungi toko ini, Anda harus mencicipi berbagai jenis Pizza. Pizza dengan varian tipis dan renyah merupakan sajian utama yang sangat menggugah selera. Semua hidangan di sini buatan sendiri Sehingga memiliki cita rasa yang otentik.

Harga Pizza disini harganya mulai dari Rp 35.000 saja. Beberapa pilihan Pizza Yang bisa kamu pesan disini adalah Ciacciono, Margherita, Napoletna, Vegetarian dan Salmone e Patate. Pada hari Kamis dan Sabtu, para tamu dihibur dengan pertunjukan pagelaran musik secara langsung.

3. Tunqu Nangkring

5 Rekomendasi Restoran Pizza di Yogyakarta, Murah Tapi Enak!Pizza di Tunqu Nangkring (instagram.com/tunqunangkring_jogja)

Lanjutkan membaca artikel berikut

Favorit Editor

Pizza disini unik. Pasalnya, kita bisa menemukannya di pinggir jalan. Ya, Pizza PKL ini bisa kita nikmati di Yogyakarta tepatnya di Jalan Mangkubumi. Letaknya tidak jauh dari Stasiun Tugu Yogyakarta.

Kita bisa mampir ke sana dari Selasa hingga Minggu mulai pukul 16.30 hingga 22.00. Berdasarkan konsep dapur terbukakita terhibur dengan pesona pengolahan Pizza di kedai ini.

Dengan harga mulai dari Rp 39.000, kamu bisa memilih satu varian Pizza sesuai dengan seleranya. Beberapa menu penjualan terbaik Berikut adalah Londo Gila, Diet Gagal, Sarang Lemak, dan Keju Thok.

Baca Juga: 5 Tempat Kuliner Terbaru di Yogyakarta, Suasananya Keren Banget

4. Pizza leyeh-leyeh

5 Rekomendasi Restoran Pizza di Yogyakarta, Murah Tapi Enak!Pizza di Leyeh-leyeh Pizza (instagram.com/leyehleyehpizza)

Harga Pizza Di sini harganya mulai dari Rp 50.000. Porsinya cukup besar, untuk 1 orang Panci terdiri dari 8 cakram.

Anda tidak perlu khawatir karena sering diadakan promo-promo menarik di sini. JadiAnda bisa menghemat anggaran kuliner. Ada juga diskon pelajar 20 persen setiap hari Senin lho.

Tersebar di beberapa sudut kota Yogyakarta, Anda bisa menikmatinya di kawasan Kaliurang, Demangan, dan Giwangan. Kenikmatan pizza dengan topping Anda bisa mendapatkan banyak di toko Pizza Yang ini di sini!

5. Casa Pizza dan Pasta

5 Rekomendasi Restoran Pizza di Yogyakarta, Murah Tapi Enak!Pizza di Casa Pizza & Pasta (instagram.com/casa_pizza_pasta)

Terletak di kawasan Taman Siswa, dapat dikunjungi setiap hari kecuali hari Jumat. rasa Pizza Enak bisa ditingkatkan suasana hati Dia!

Ada varian yang berbeda Pizza yang harganya mulai dari Rp 37.000. Beberapa pilihannya adalah Margarita, Quatro Stagioni, Mumbai Pizza dan sebagainya. Opsi dibagi menjadi Tengah dan besar.

Pizza masih sebagai makanan mewah dengan harga yang sulit terjangkau. Namun, berkat rangkaian bar Pizza Dahulu di Yogyakarta, semua orang bisa menikmati sajian kuliner ini dengan harga yang murah tapi enak.

Baca Juga: 6 Makanan Unik dan Enak di Yogyakarta yang Wajib Ada di Wishlist Kamu!

Komunitas IDN Times adalah media yang menawarkan platform untuk menulis. Semua karya tulis sepenuhnya menjadi tanggung jawab penulis.

Source: news.google.com

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button