Rekomendasi 5 Tempat Menginap Modern di Jogja yang bikin heboh bikin betah! - WisataHits
Yogyakarta

Rekomendasi 5 Tempat Menginap Modern di Jogja yang bikin heboh bikin betah!

Rekomendasi 5 Tempat Menginap Modern di Jogja yang bikin heboh bikin betah!






Pernah ke penginapan modern di Jogja? Padahal, Yogyakarta merupakan salah satu kota wisata di Indonesia yang terkenal dengan wisata, budaya, dan kulinernya. Oleh karena itu, tidak mengherankan jika banyak akomodasi yang menawarkan konsep unik dan estetis yang menawarkan pengalaman menginap baru bagi pengunjung. Hal ini membuat pengunjung betah bahkan ingin berlama-lama di sana.

Karena bagi sebagian orang, akomodasi merupakan bagian penting dari perjalanan. Bukan hanya tempat untuk tidur, tapi juga tempat untuk mendapatkan pengalaman baru dan seru.

Lantas, dimana saja tempat penginapan trendy di Jogja yang sedikit riuh dan selalu berhasil membuat pengunjung betah dan ingin kembali lagi? Merangkum dari berbagai sumber, berikut daftarnya.







1. Salam Jogja



1. Salam JogjaAkomodasi modern di Jogja (via tiket)

Rekomendasi penginapan modern di Jogja yang pertama adalah Sallam Jogja. Penginapan ini merupakan penginapan yang instagramable dengan nuansa pantai tropis khas Bali yang bisa langsung kamu rasakan begitu tiba di sana.

Sallam Jogja menawarkan pengunjungnya berbagai fasilitas lengkap seperti AC, WiFi gratis, Smart TV dan dua kamar mandi pribadi dengan pemanas air, bathtub, dan perlengkapan mandi standar. Ada juga kolam renang pribadi yang unik di sini, dirancang untuk menciptakan suasana pantai.

Jika ingin jajan sore hari, tidak perlu khawatir untuk keluar hotel. Karena penginapan ini menyediakan dapur sendiri dengan segala peralatannya.




Source: news.google.com

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button