Rekomendasi 5 Kuliner Malam Surabaya Paling Meriah dan Enak buat yang suka begadang - WisataHits
Jawa Timur

Rekomendasi 5 Kuliner Malam Surabaya Paling Meriah dan Enak buat yang suka begadang

Rekomendasi 5 Kuliner Malam Surabaya Paling Meriah dan Enak buat yang suka begadang

JURNALACEH.COM- Bingung mau makan apa di Surabaya saat malam hari? Simak rekomendasi di bawah ini untuk mengetahui apa saja 5 kuliner malam terenak dan tersibuk yang bisa dijadikan referensi.

Kota Pahlawan menawarkan beragam wisata kuliner malam hari yang wajib dicoba. Tak hanya menu Rawon yang melegenda, masih banyak kuliner lain yang bisa dinikmati. Ingin tahu? Berikut ulasan yang dirangkum journalaceh.com dari berbagai sumber.

Baca Juga: 7 Destinasi Malam Dengan Pemandangan Bagus di Bogor yang Wajib Dikunjungi Bersama Sahabat dan Sahabat

1. Bubur ayam Mang Dudung

Apakah Anda sering begadang tetapi ingin makan bubur di malam hari? Bubur ayam Mang Dudung adalah jawabannya. Terletak di Jalan Kedungdoro, Surabaya, Jawa Timur. Warung bubur ini sangat terkenal di Surabaya. Buka dari jam 11 malam sampai subuh, tempat ini tidak sepi pengunjung. Malah antreannya lebih penuh, uniknya bubur ayam ini menggunakan telur setengah matang. Pecinta bubur ayam wajib coba!

2. Sop Buntut Gelora Pancasila

Rekomendasi pertama adalah Sop Buntut Gelora Pancasila. Tidak lengkap rasanya jika ke kota pahlawan tanpa mengunjungi toko ini. Berbeda dengan sop buntut lainnya, sop buntut pancasila memiliki kuah yang lebih keruh karena bumbu yang digunakan. Aroma daging sapi yang kuat membuat sop buntut ini terasa gurih dan nikmat.

Baca Juga : Tempat Wisata di Bandung Yang Lagi Hits dan Gak Akan Menguras Dompet Kamu

Anda juga bisa memesan buntut sapi bakar dan buntut sapi rebus yang juga menjadi menu utama di toko ini. Terletak di Jl. Mayjen Sungkono No. 94B, Surabaya, Harga menu mulai dari Rp 50.000.

3. Bebek Tugu Pahlawan

Source: news.google.com

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button