Siapa tahu Anda orang berpenghasilan tinggi berikutnya yang pindah ke 3 daerah penghasil sultan di Jawa Timur - WisataHits
Jawa Timur

Siapa tahu Anda orang berpenghasilan tinggi berikutnya yang pindah ke 3 daerah penghasil sultan di Jawa Timur

Siapa tahu Anda orang berpenghasilan tinggi berikutnya yang pindah ke 3 daerah penghasil sultan di Jawa Timur

SurabayaNetwork.id – Jawa Timur merupakan provinsi terluas di pulau Jawa yang terbagi menjadi 38 kabupaten/kota. Tiga di antaranya adalah area yang menghasilkan orang-orang kaya raya. Apakah daerah Anda termasuk? Jika tidak, mungkin ada yang berencana pindah ke salah satu dari 3 alam yang menghasilkan manusia.

Surabaya

Kumpulan daerah pertama di Jawa Timur yang menghasilkan orang kaya tentunya adalah Surabaya.
Surabaya adalah salah satu daerah terkaya di Jawa Timur. Dengan kepadatan penduduk 8.475 jiwa/km², pendapatan per kapita mencapai Rp 190.897.000.

Di Surabaya cukup banyak orang yang dikenal kaya akan lika-liku. Orang-orang memanggilnya Crazy Rich Surabaya. Ada duo Tanoko, kakak penerus PT Avia Avian, yakni Wijono Tanoko dan Hermanto Tanoko. Total kekayaan mereka mencapai 48,9 triliun.

Baca Juga: Meski 10 Daerah Termiskin di Jawa Timur Ini Tahu Aset Wisatanya, Tak Pernah Diharapkan

Di bawahnya ada Dato Sri Tahir dari grup Mayapada yang kekayaannya mencapai 35,6 triliun. Kiprahnya di industri perbankan, tekstil, dan otomotif membuatnya menjadi konglomerat yang termasuk orang terkaya di Indonesia.
Juga Eddy William dari Wings Group, Alexander Tedja yang merupakan pengembang real estate di Pakuwon Jati dan sebagainya.

kediri

Kediri juga merupakan daerah terkaya di Jawa Timur dengan kepadatan penduduk 4.611 jiwa/km², pendapatan per kapita yang dihasilkan Rp 457.980.000.

Susilo Wonowidjojo, penerus perusahaan Gudang Garam yang kekayaannya mencapai 71,2 triliun ini merupakan pria kelahiran tahun 1956 di Kediri. Tidak hanya dia di Jawa Timur dan Indonesia, dia sebenarnya adalah salah satu orang terkaya di dunia. Ia selalu masuk dalam 5 besar orang terkaya di Indonesia versi majalah Forbes.

Lalu ada Wahyudi yang juga dikenal sebagai Crazy Rich Kediri. Dia adalah pengusaha sukses dengan beragam bisnis mulai dari makanan dan minuman hingga otomotif hingga real estate.

Wahyudi membuktikan bahwa anak muda pun bisa menjadi kaya jika berusaha keras, meski memulai bisnis dari nol.

Gresik

Source: news.google.com

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button