Rayakan Halloween, Rooms Inc Semarang menyelenggarakan halloween seram - WisataHits
wisatahits

Rayakan Halloween, Rooms Inc Semarang menyelenggarakan halloween seram

Rooms Inc Semarang mengadakan pesta Halloween untuk pertama kalinya tahun ini dengan tema “Spooky-Ooky Hallowine”.

Acara berlangsung pada hari Minggu, 30 Oktober 2022 di Meet n’ Eat space restaurant and bar yang terletak di lantai lobby.

Rayakan Halloween, Rooms Inc Semarang menyelenggarakan halloween seramRayakan Halloween, Rooms Inc Semarang menyelenggarakan halloween seram

Perayaan “Spooky-Ooky Hallowine” dimulai dengan penampilan live music oleh Fahmi Rois & Friends pada pukul 19.00 – 21.00 WIB dan dilanjutkan dengan penampilan beberapa DJ oleh Greg (Morons Collective), Muvin B2B Zidan (Penculix Collective) , Slothkidd (Downtown), Luckboi & Rad Abe (MBC) dan Rizal (Mapan Collective) hingga pukul 02:00 WIB.

Acara ini juga dipandu oleh Madam Vie (Membaca Tarot) dan Agustin W (Lukisan Wajah) yang dapat dinikmati mulai pukul 20.00 hingga 22.00 WIB.

Rooms Inc Semarang mengadakan halloween seramRooms Inc Semarang mengadakan halloween seram

Suasana Halloween sangat kental karena para tamu dikejutkan dengan dekorasi seperti dekorasi kelelawar, gantungan lampu berbentuk labu, sedikit sentuhan sulap hingga dekorasi unik lainnya.

Selain itu ada F&B spesial berupa Frankenstein Steak dengan segelas red wine harga Rp 185.000,- net, Dark Monster Burger dan segelas red wine hanya Rp 120.000,- dan masih banyak pilihan menu lainnya mulai dari koktail, bir hingga minuman beralkohol.

“Perayaan ini terbuka untuk umum.

Kami menyajikan acara yang dapat dinikmati oleh semua orang. Bagi keluarga yang ingin bersantai, bisa mencicipi hidangan dari Meet n’ Eat.

Pada kesempatan kali ini kami ingin memberikan hiburan khususnya kepada masyarakat Kota Semarang dengan menghadirkan live music dan menawarkan berbagai paket makanan dan minuman.

Kami berharap acara ini bisa menjadi alternatif bagi para tamu dan warga Kota Semarang yang bermalam.

Kata Kusnadi, general manager dari Rooms Inc Hotel Semarang.

Source: www.piknikdong.com

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button