Ratusan pesepeda menikmati keindahan alam Muria di event Tour de Muria - WisataHits
Jawa Tengah

Ratusan pesepeda menikmati keindahan alam Muria di event Tour de Muria

Kudus, Jawa Tengah – Potensi alam yang indah di Lereng Muria siap dinikmati peserta Tour de Muria Sukun 2022. Bupati Kudus Hartopo mengajak peserta dari berbagai daerah untuk mengeksplorasi alam, wisata dan kuliner kota Kretek ini.

“Selamat berlatih! Selamat menikmati keindahan alam lereng Muria! Semoga menjadi kenangan dan ingin kembali lagi di kudus,” ujarnya saat membuka Sukun Tour de Muria di Alun-alun Simpang Tujuh, Minggu (11/9).

Pihaknya menilai sport tourism PT. Sukun Wartono Indonesia. Adanya kegiatan tersebut dapat membuka potensi kunjungan wisatawan dari berbagai daerah di Kabupaten Kudus, sehingga berdampak pada peningkatan Pendapatan Asli Daerah (PAD) Kabupaten Kudus. Bahkan, lagi-lagi seluruh hotel di Kudus dipenuhi peserta dari luar kota.

“Para peserta Tour de Muria sangat antusias. Terima kasih banyak kepada PT. Sukun Wartono Indonesia atas suksesnya penyelenggaraan acara. Semoga acara ini bisa menarik lebih banyak wisatawan,” katanya.

Hartopo menghimbau para peserta untuk menjaga stamina dan kesehatan. Selain itu, jarak yang ditempuh cukup panjang yaitu 157 kilometer. Jadi butuh ritme yang tepat.

Sementara itu, Sekretaris Perusahaan PT. Sukun Wartono Indonesia, Deka Hendratmanto menyampaikan peserta sangat antusias. Meski baru pertama kali kontingen 600 peserta ini penuh pada hari ketiga pendaftaran.

“Pada hari ketiga, kuota 600 peserta sudah penuh. Mungkin bisa menjadi kegiatan tahunan. Tantangannya adalah mengakomodir peserta dari luar kota,” pungkasnya. (gml/ard)

Source: www.tvonenews.com

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button